JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Personil Polres Wonogiri Naik Pangkat, Satu Diantaranya Jadi Kompol

Kapolres mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat
ย ย ย 
Kapolres mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat

WONOGIRI-Dua orang personil Polres Wonogiri mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Satu orang di antaranya merupakan perwira yang awalnya Pama kini menjadi Pamen.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Wonogiri, Jumat (1/1/2019). Kenaikan pangkat mendasari Keputusan Kapolri nomer : KEP 1991/XII/2018 tanggap 26 Desember 2018 tentang kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol pengabdian TMT 1 Februari 2019 dan Keputusan Kapolda Jateng nomer: KEP/2000/XII/2018 tanggal 20 Desember 2018 tentang kenaikan pangkat dari Aipda menjadi Aiptu pengabdianTMT 1 Februari 2019.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Adapun anggota Polres Wonogiri yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pada tingkat sebelumnya adalah Kompol Moch Susilo yang sebelumnya AKP, jabatan Kapolsek Wuryantoro.
Serta Aiptu Suyono dari semula Aipda, jabatan Kanit Provost Polsek Batuwarno.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan, kenaikan pangkat itu bisa semakin memotivasi anggota dalam bertugas. Dengan pangkat yang lebih tinggi secara otomatis tanggungjawab juga semakin besar. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com