JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

4 Camat dan 2 Lurah di Sukoharjo Dilantik Bupati, Total Ada 79 Pejabat Administrasi Tempati Posisi Baru

Bupati melantik pejabat administrasi Pemkab Sukoharjo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Bupati melantik pejabat administrasi Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO-Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya melantik dan mengambil sumpah janji 79 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Joko Nurhadiyanto, Kamis (14/2/2019) mengatakan, pelantikan digelar di Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Rabu (13/2/2019). Pelantikan terhadap pejabat administrasi ini sesuai dengan Keputusan Bupati Sukoharjo Nomor 821.2/025/2019 tertanggal 13 Februari 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Mencapai 312

Ada empat camat dan dua lurah yang dilantik. Empat pejabat antara lain camat weru dijabat Pandiyanto, Camat Tawangsari dijabat Joko Windarto, Camat Kartasura dijabat Suyadi Widodo, Camat Bulu dijabat Widyanto Setya Wibowo, dan dua lurah yakni Lurah Jetis Suyamto dan Lurah Combongan Sriyanto.

Bupati, sebut dia, menjelaskan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu pemerintahan. Karena merupakan sebuah tuntutan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  UMS Tambah Guru Besar ke-30, Kukuhkan Taufik sebagai Gubes Bidang Ilmu Psikologi Umum

Pejabat hendaknya memiliki kemauan yang kuat, memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. Bupati juga menekankan sumpah jabatan yang telah dilakukan para pejabat administrasi agar senantiasa dihayati dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Aris Arianto