loading...
Foto/Humas Polda

BOYOLALI- Sekelompok ABG muda mudi terpaksa digelandang ke kantor Polisi Polres Boyolali karena kedapatan minum – minuman keras jenis ciu oplosan. Mereka digelandang saat tertangkap basah sedang pesta oplosan oleh petugas Patroli dari Polres setempat.

Para ABG yang digendang itu terdiri dari enam remaja putra dan satu cewek. Merek berinisial MS (19), AK(18), BP(19), SM(18), DS (17) sedangkan satu cewek berinisial BA (15).

“Mereka kami dapati sedang pesta minuman beralkohol jenis Ciu yang sudah di oplos dalam botol Aqua isi 1,5 liter sebanyak tiga botol dan masih 1,5 botol Alaqua ini yang belum sempat diminum setelah ketahuan dari kami saat berpatroli”, terang Brigadir Dwi Suyamto di lokasi usai razia,Sabtu (9/2/2019) malam.

Baca Juga :  Terungkap, 7 Tersangka Bantai Loviga di Gondangrejo Karanganyar Dalam 29 Adegan. Pelaku Kesal Karena Korban Berlagak Sok Jagoan dan Nantang-nantang! 

Razia miras malam minggu itu dimulai pukul 22.15 WIB. Dilansir Tribratanews Polda Jateng, lima cowok diantaranya merupakan warga dari Desa Klego, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. Sedang satu cewek merupakan warga Desa Kacangan, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga :  Marak Teror Pembakaran Kendaraan, Polres Jepara Gencarkan Program Kring Serse. Personel Dikerahkan Patroli Pakaian Preman 

Lebih lanjut, Brigadir Dwi menguraikan razia pesta oplosan itu digelar untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya mereka digelandang ke Polsek Klego berikut barang bukti dua botol miras jenis Ciu oplosan untuk diberikan pembinaan.

“Sebelum dipulangkan semuanya diwajibkan membuat surat pernyataan di atas materai sebagai bukti untuk tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum,” pungkasnya. Wardoyo


Loading...