JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

5 ABG Cowok Digerebek Saat Pesta Oplosan Dengan Satu Cewek ABG di Boyolali. Saat Digerebek Sedang Beginian

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

BOYOLALI- Sekelompok ABG muda mudi terpaksa digelandang ke kantor Polisi Polres Boyolali karena kedapatan minum – minuman keras jenis ciu oplosan. Mereka digelandang saat tertangkap basah sedang pesta oplosan oleh petugas Patroli dari Polres setempat.

Para ABG yang digendang itu terdiri dari enam remaja putra dan satu cewek. Merek berinisial MS (19), AK(18), BP(19), SM(18), DS (17) sedangkan satu cewek berinisial BA (15).

“Mereka kami dapati sedang pesta minuman beralkohol jenis Ciu yang sudah di oplos dalam botol Aqua isi 1,5 liter sebanyak tiga botol dan masih 1,5 botol Alaqua ini yang belum sempat diminum setelah ketahuan dari kami saat berpatroli”, terang Brigadir Dwi Suyamto di lokasi usai razia,Sabtu (9/2/2019) malam.

Baca Juga :  Teror Puluhan Order Siluman di Kendal Ternyata Bermotif Dendam. Pelakunya  Pemuda Berusia 23 Tahun, Begini Modusnya!

Razia miras malam minggu itu dimulai pukul 22.15 WIB. Dilansir Tribratanews Polda Jateng, lima cowok diantaranya merupakan warga dari Desa Klego, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. Sedang satu cewek merupakan warga Desa Kacangan, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga :  Terbongkar di Cilacap, 203 Gram Sabu Dikirim Travel Disembunyikan di Speaker Aktif. Polisi Lumpuhkan 5 Bandar Narkoba

Lebih lanjut, Brigadir Dwi menguraikan razia pesta oplosan itu digelar untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya mereka digelandang ke Polsek Klego berikut barang bukti dua botol miras jenis Ciu oplosan untuk diberikan pembinaan.

“Sebelum dipulangkan semuanya diwajibkan membuat surat pernyataan di atas materai sebagai bukti untuk tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum,” pungkasnya. Wardoyo