JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Baru 2 Bulan, Ketua KPU Karanganyar Mendadak Dilengser. Ada Apa? 

Ilustrasi

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM Posisi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar yang mendadak berganti menuai sorotan. Pasalnya, Devid Wahyuningtyas yang baru menjabat sebagai ketua sejak dua bulan lalu, mendadak harus diganti di tengah jalan.

Dalam rapat pleno yang digelar beberapa waktu lalu, posisi devid wahyuningtyas digantikan oleh Triastuti Suryandari. Proses pergantian juga dilakukan tepat dua bulan menejelang pelaksanaan pesta demokrasi berupa pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga :  Sengketa Tanah Libatkan Perusahaan Raksasa Asal Solo dan Sukoharjo di Delingan Karanganyar, Warga Meradang Kehilangan Pendapatan

Sejumlah pihak pun mempertanyakan proses penggantian Devid Wahyuningtyas yang terkesan mendadak dan pada momen yang dianggap kurang tepat.

Koordinator Masyarakat Handarbeni Karanganyar (Mahaka), Kiswadi Agus, menilai proses alih pimpinan KPU ini sangat aneh. Karena ketua dicopot mendadak dua bulan menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com