JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Grab Luncurkan Layanan Travel dan Kesehatan Tahun ini

Managing Director Grab Indonesia, Ridzky Kramadibrata (Kanan) dan Country Head of Marketing GrabBike Indonesia, Kiki Rizki saat meluncurkan logo baru di The Foundry, SCBD, 3 Februari 2016. TEMPO
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Managing Director Grab Indonesia, Ridzky Kramadibrata (Kanan) dan Country Head of Marketing GrabBike Indonesia, Kiki Rizki saat meluncurkan logo baru di The Foundry, SCBD, 3 Februari 2016. tempo.co

JAKARTA – Aplikasi transportasi online Grab akan segera luncurkan layanan travel dan kesehatan.

Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa Grab akan memperluas sektor penggunaan aplikasi untuk layanan travel dan kesehatan.

“Tahun ini akan masuk lagi beberapa layanan yang ditunggu-tunggu, seperti travel dan medical atau kesehatan. Kalau investasi sudah terjadi, banyak sekali perusahaan yang punya reputasi di dunia, seperti Microsoft, Toyota car prinsiple automaker, Hyundai, Booking Grup, yang penting bukan tahun depan, tapi tahun ini,” kata Ridzki dalam peluncuran kerja sama dengan HOOQ di Jakarta, Rabu, (13/2/2019).

Baca Juga :  Makin Nyaman, Kini Parkir SGM Gunakan Sistem Touch Less atau Tanpa Sentuhan. Simak Begini Teknisnya!

Grab mulai hari ini akan terintegrasi dengan HOOQ untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming bagi penggunanya. Melalui aplikasi Grab, pengguna dapat menikmati konten HOOQ dari film Indonesia, Asia dan Hollywood, serial orisinil baru, hingga 19 free-to-air TV.

Menurut Ridzki, untuk layanan travel, Grab bekerja sama dengan Booking Grup yang di dalamnya terdapat booking.com dan agoda.com. “Pokoknya travelated, kayak pesanan hotel, jadi kan pas, pesan hotel pakai Grab, ke hotel pesan Grab Car dan di hotel bisa nonton HOOQ,” tutur Ridzki.

Baca Juga :  Catat Rekor Baru, Harga Emas Antam Tembus Rp1 Juta Per Gram

Sementara untuk layanan kesehatan, Ridzki melanjutkan, nanti akan ada beberapa layanan yang bisa dilakukan melalui aplikasi. “Tapi belum bisa disebutkan sekarang, cuma banyak sekali nanti untuk solusi-solusi kesehatan medical dan lainnya yang bisa di-addres tahun ini. Ini juga sudah dilakukan investasi akhir tahun lalu,” kata Ridzki.

www.tempo.co