JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hasil Kerja Dinilai Nyata, Ratusan Komunitas Trail Soloraya Sepakat Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 

Komunitas Trail Soloraya, Deklarasi Dukungan, Prabowo-Ma'ruf Amin, Pilpres 2019, Plesungan Gondangrejo, JPNU Karanganyar
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ratusan Komunitas Trail Soloraya saat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Ma’ruf Amin di Plesungan Gondangrejo, Karanganyar, Minggu (17/2/2019). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ratusan anggota komunitas motor trail Soloraya resmi menyatakan dukungan untuk pasangan nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Bukti dan hasil kerja nyata selama kepemimpinan Jokowi di periode pertama lima tahun ini, menjadi alasan para penggila motor trail itu melabuhkan dukungan mereka untuk Jokowi-Maruf.

Dukungan itu dikukuhkan dalam sebuah deklarasi yang digelar di Desa Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Minggu (17/2/2019). Deklarasi mendukung Jokowi-Maruf itu dikemas dalam sebuah acara bertajuk “Aksi Satu Jalur Untuk Indonesia Maju”.

Tak kurang dari 100 pehobi olahraga ekstrim motor trail Soloraya hadir untuk mengikuti deklarasi.

Baca Juga :  DPC PDIP Karanganyar Kurban 2 Ekor Sapi dari Rober dan Dolfi. Tapi Baru Akan Disembelih Besok Pagi, Ini Penjelasan Ketua DPC PDIP Karanganyar Sebut Ini Alasannya!

Mereka hadir dari berbagai daerah di Eks Karesidenan Surakarta mulai dari Solo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen,Sukoharjo, Klaten, Wonogiri dan Boyolali.

Deklarasi digelar dengan membentangkan spanduk berisi dukungan. Mereka juga serempak meneriakkan yel-yel dukungan untuk Jokowi-Maruf agar memenangkan Pilpres dan memimpin negeri ini.

Mereka juga berkomitmen akan menularkan dukungan dan bergerak untuk berjuang menyosialisasikan keberhasilan Jokowi sehingga bisa mengantar Jokowi-Maruf meraup kemenangan di 17 April mendatang.

Koordinator komunitas Trail.Soloraya, Sutarno, seusai deklarasi menyampaikan deklarasi digelar sebagai wujud dukungan dari komunitas trail di Soloraya untuk paslon Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya, keberhasilan dan kemajuan di bidang pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi, adalah alasan untuk kembali mendukungnya di Pilpres nanti.

Baca Juga :  Wow, Tanam Satu Hektare Padi Jenis Ini Bisa Hasilkan 6 Ton Gabah Dengan Harga Rp 62 Juta. BUMDes Jaten Karanganyar Sudah Membuktikannya!

“Kerja nyata Pak Jokowi jelas bisa kami rasakan. Beliau juga warga asli Solo. Pembangunan infratruktur bisa dilihat di mana-mana. Pengembangan kemajuan pelayanan pemerintahan juga dapat dirasakan masyarakat. Maka teman-teman crosser sepakat mendukung pasangan nomor urut 01,” papar Sutarno diamini anggota lainnya.

Tak hanya dari kalangan crosser, dukungan juga datang dari Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama (JPNU) Karanganyar. Pada kesempatan yang sama, JPNU Karanganyar juga menggelar dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin. Wardoyo