JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Honda Grand Hilang di Joyojiroto Betal Wonogiri. Tidak Diduga 2 Orang Ini Pelakunya

Ilustrasi olah TKP curanmor
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi olah TKP curanmor

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah sepeda motor bebek hilang ketika ditinggal ke ladang. Namun berkat kerja keras petugas, para pelaku pencurian berhasil diamankan.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, dan Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya Ramdhani melalui Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, Selasa (26/2/2019) mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa naas tersebut menimpa Sularno (44) warga Dusun Gubugan, Desa Beji, Kecamatan Nguntoronadi (Betal). Saat itu korban sedang pergi ke ladang yang berada di Dusun Joyojiroto, Desa Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand AD 5644 V.

Baca Juga :  2 Pemancing Tenggelam di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, 1 Tewas 1 Selamat

“Korban ke ladang untuk mencari rumput, ketika sampai di lokasi sepeda motornya diparkirkan di tepi jalan setapak. Saat itu kunci sepeda motor tidak dicabut,” ungkap dia.

Setelah selesai mencari rumput, korban berniat untuk pulang namun dia dikejutkan dengan hilangnya sepeda motor miliknya. Diapun mencoba mencari keberadaan sepeda motor namun tak juga ketemu. Korban menderita kerugian senilai Rp 2,7 juta.

Baca Juga :  Teror Serangan Anjing Liar di Desa Kepyar Desa Purwantoro Wonogiri, Puluhan Ekor Kambing Mati Dengan Jeroan Hilang

Mengetahui sepeda motornya hilang korban melapor ke Polsek Nguntoronadi. Petugas kepolisian, langsung melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan para saksi, diketahui identitas pencuri sepeda motor milik korban yakni SY (48) warga Nglepo, Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah, dan YP (48) warga Pule, Desa Gedong, Kecamatan Pracimantoro. Saat ini kedua pelaku tengah diamankan petugas kepolisian. Aris Arianto