loading...
Loading...
Ilustrasi. pexels

JOGLOSEMARNEWS – Hari valentine atau Valentine Day 2019 merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang.

Pada Hari Kasih Sayang ini, sebagian orang akan memberikan hadiah spesial untuk orang terkasih. Entah itu coklat, bunga, boneka, maupun barang lainnya.

Salah satu cara untuk mengungkapkan kasih sayang adalah dengan kata-kata romantis untuk orang terkasih.

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Valentine yang romantis dihimpun Tribunnews.com dari berbagai sumber yang cocok dibagikan melalui Instagram atau IG, WhatsApp atau WA, dan Facebook atau FB.

1. Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine, sayang!

2. Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day.

3. Cinta membuatku mengenalmu, dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!

4. Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat hari kasih sayang.

5. Tidak ada takdir yang lebih buruk selain hidup tanpa dirimu. Selamat hari Valentine, sayang!

6. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine Day!

7. Apapun yang kamu lakukan, apapun yang kau katakan, aku akan tetap mencitai dan menyayangimu, Happy Valentine Day.

8. Bersamamu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari adalah valentine dalam hidupku. Happy Valentine Day.

9. Aku mengagumi dua hal: Kamu dan mawar. Mawar untuk satu hari – dan Kamu, selamanya. Happy Valentine.

10. Untuk cinta dalam hidupku. Aku orang paling beruntung di dunia karena aku punya kamu! Aku menyayangimu! Selamat Hari Valentine.

11. Aku sudah membaca banyak cerita dan menonton film romantis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada yang mendekati cinta yang kita jalani. Terima kasih telah membuat cerita indah sendiri. Selamat Hari Valentine.

12. Hidupku bersamamu bagaikan film romantis tanpa akhir. Aku memang orang paling beruntung di Bumi! Aku mencintaimu sepenuh hati. Selamat Hari Valentine!

13. Aku ingin membelikanmu bunga, tapi kupikir mereka mungkin iri dengan kecantikanmu. Aku ingin membelikanmu cokelat, tapi kupikir mereka mungkin iri pada kemanisanmu. Selamat Hari Valentine.

14. Hari Valentine hanya setahun sekali, tapi aku mencintaimu 365 hari per tahun. Happy Valentine Day.

15. Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu, dan menikmati indahnya pemandangn dunia. Aku hanya ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine.

Berikut adalah ucapan romantis berbahasa Inggris yang dapat kamu berikan untuk pacar atau gebetanmu dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

1. From the first time I saw you, I knew you would have my heart. Happy Valentine’s Day to the best boy/girl friend I could have asked for.

“Sejak pertama melihatmu, aku tahu kamu akan memiliki hatiku. Selamat Hari Valentine untuk kekasih tebaik yang bisa kuminta.”

2. Love is more than longing gazes, dancing in the rain and candlelight dinners, but I am so glad we experience all of that and more. I love you!

“Cinta lebih dari tatapan kerinduan, menari di tengah hujan dan makan malam dengan cahaya lilin, tapi aku sangat senang kita mengalami semua itu dan lebih banyak lagi. Aku mencintaimu! ”

3. Happy Valentine’s Day to my favorite person. I am proud to be yours and love being with you on this day and each chance we can get!

“Selamat Hari Valentine untuk orang favoritku. Aku bangga menjadi milikmudan senang bersamamu pada hari ini dan setiap kesempatan yang bisa kita dapatkan!”

4. And I’d choose you; in a hundred lifetimes, in a hundred worlds, in any version of reality, I’d find you and I’d choose you.

“Dan aku akan memilihmu; dalam seratus kehidupan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas mana pun, aku akan menemukanmu dan aku akan memilihmu. ”

5. Love is too weak a word for what I feel for you. One life is too small a time to express how madly I am in love with you.

“Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk apa yang kurasakan untukmu. Satu kehidupan adalah waktu yang terlalu kecil untuk mengungkapkan betapa gilanya aku mencintaimu. ”

6. If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus a day so I never have to live without you.

“Jika kamu hidup sampai seratus hari, aku ingin hidup menjadi seratus minus sehari jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu.”

7. I love you. I am who I am because of you. You are every reason, every hope, and every dream I’ve ever had, and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life. I will always be yours.

“Aku cinta kamu. Aku adalah aku karena kamu. Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan, dan setiap mimpi yang pernah aku miliki, dan apapun yang terjadi pada kita di masa depan, setiap hari kita bersama adalah hari terbesar dalam hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu.”

8. I love you not only for what you are but, for what I am when I’m with you.

“Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu yang sebenarnya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu.”

9. I love you for all that you are, all that you have been and all that you are yet to be.

“Aku mencintaimu untuk apa pun dirimu, semua yang telah kamu lakukan dan semua yang belum kamu lakukan.”

10. Every moment I have spent with you have been special. I am wishing you a Happy Valentine’s Day.

“Setiap momen yang kuhabiskan bersamamu menjadi istimewa. Aku mengucapkan Selamat Hari Valentine untukmu.”

11. I am thinking of you every second, not because it’s the Valentine’s Day, but also in other 364 days of the year.

“Aku memikirkanmu setiap detik, bukan karena ini adalah Hari Valentine, tetapi juga dalam 364 hari lainnya dalam setahun.”

12. My love for you is real and it would make me do unreal things. Wishing you the best on Valentine’s Day.

“Cintaku padamu adalah nyata dan itu akan membuatku melakukan hal-hal yang tidak nyata. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di Hari Valentine.”

13. I fall in love with my eyes when you take a look at them. I love my name when you say it. I love my life when you love me.

“Aku jatuh cinta dengan mataku ketika kamu melihatnya. Aku suka namaku ketika kamu mengucapkannya. Aku mencintai hidupku ketika kamu mencintaiku.”

14. The more guys/girls I meet, the more I realize that you are the perfect person I could have ever asked for. Happy Valentine’s Day my love!

“Semakin banyak pria/wanita yang aku temui, semakin aku menyadari bahwa kamu adalah orang yang sempurna yang bisa kuminta. Selamat Hari Valentine cintaku!”

www.tribunnews.com

Iklan
Loading...