JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Kakek Tua Pengayuh Becak di Sragen Manggis Ditemukan Mendadak Meninggal Usai Jatuh di Dekat Becaknya. Ini Analisa Polisi!

Kondisi jasad korban kali pertama ditemukan. Foto/Istimewa
ย ย ย 
Kondisi jasad korban kali pertama ditemukan. Foto/Istimewa

SRAGEN- Warga di sekitar Sragen Manggis, Sragen digegerkan dengan insiden tukang becak yang mendadak meninggal, Sabtu (2/2/2019) pagi. Kakek tua yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan mendadak tersungkur dari becaknya dan meninggal dunia.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jl. Tentara Pelajar, Sragen Manggis RT 11/04, Sragen Wetan. Menurut sejumlah saksi mata, pagi itu korban terlihat membawa becaknya.

Baca Juga :  Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

“Tidak sedang membawa penumpang. Becaknya dalam kondisi kosong. Tahu-tahu kemudian terjatuh dan saat dicek ternyata sudah meninggal,” papar Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Menurut Kapolsek, seketika tim langsung meluncur lokasi melakukan olah TKP. Saat ini identitas korban masih dalam pendataan.

Dari hasil pengecekan tim medis dan hasil visum, tak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Indikasinya korban memiliki riwayat penyakit jantung,” terangnya.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen
Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi didampingi petugas PMI, Munif menguraikan sesaat setelah menerima informasi, tim langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Sragen dengan ambulans PMI.

“Saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia. Identitas masih dalam pencarian. Tadi langsung kami bawa ke ruang jenazah RSUD Sragen,” tukasnya. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com