JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Telanjang Ditemukan Telungkup di Pantai Morodemak. Kondisi Wajah dan Perut Sudah Membusuk

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

DEMAK – Seorang warga Demak, Sunarto (45), melaporkan telah menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di pesisir pantai Morodemak.

Sunarto yang saat itu sedang mencari kepiting di tambak yang berada di Dukuh Bandengan, Desa Moro, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Dia terkejut ketika melihat ada mayat dengan posisi tengkurap tanpa mengenakan baju di pinggir pantai.

Sunarto pun langsung melaporkan kepada temannya, Sutarman (45). Mereka kemudian mengecek mayat tersebut dan melaporkan kejadian itu ke Sat Polair Polres Demak dan Polsek Bonang.

Baca Juga :  Curangi Isi Gas, Warga Semarang Ini Mengaku Untung Rp 100.000 Per Satu Tabung Gas Elpiji. Begini Modusnya

Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa mengatakan, pihaknya telah menghubungi kepala desa setempat. Namun, pihak kepala desa tidak mengetahui identitas korban.

“Lokasinya di sekitar perairan pantai Morodemak, di dekat tambak bandungan. Kondisinya sudah mulai membusuk di bagian wajah dan perut,” ujar AKP I Nyoman Yasa seperti dilansir dari Tribtatanews Polda Jateng, Sabtu (2/2/2019).

Personel polisi dengan dibantu warga melakukan evakuasi dan membawa mayat tanpa identitas itu ke RSUD Sunan Kalijaga Demak.

Dijelaskan Kapolsek, diduga korban saat mencari ikan di laut perahu yang di tumpanginya tenggelam karena hempasan gelombang tinggi. Apalagi, tidak ditemukan adanya luka bekas senjata tajam atau pun benturan.

Baca Juga :  Laka di Jalur Tol Semarang-Bawen, Usai Tabrak Truk dari Belakang Mobil Avanza Terbakar, Petugas Buru Pengemudi Truk

“Hasil visum sementara karena kecelakaan di laut. Berdasarkan keterangan pihak RSU, kemungkinan mayat ini sudah meninggal sejak seminggu yang lalu,” tambahnya.

Mayat tanpa identitas ini saat ditemukan tidak mengenakan baju sama sekali, dengannya ciri ciri berjenis kelamin laki-laki, diperkiraan berumur 40 Tahun, kepala plontos dan tinggi badan 167 cm. Wardoyo