loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR– Menjelang pelaksanaan Pilkades, sejumlah jajaran Polsek di Karanganyar terus meningkatkan patroli pengamanan. Salah satunya di Polsek Jaten.

Kasi Humas Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Mulyanto melakukan kegiatansambang ke Desa Jati dan Suruhkalang dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini.

Baca Juga :  Aksi Massa Pecah di Pemalang. Warga Rame-rame Bekuk Pencuri Motor di Depan Musala 

Agenda sambang digelar Kamis (7/2/2019) jam 20.00 WIB. Aiptu Mulyanto bersama-sama anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Koramil Jaten telah melaksanakan kegiatan sambang dengan melakukan silatuhrahmi kepada calon kepala desa Jati maupun Suruhkalang.

Menurutnya, kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jaten.

Baca Juga :  Tragis, Usai Beli Pulsa, Pria Paruh Baya Mendadak Tewas di Depan Konter HP di Pamotan Rembang 

Kepada para calon, ia menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Sementara kepada masyarakat diharapkan bisa memelihara keamanan menjelang pilkades, agar situasi wilayah tetap terjaga dengan baik serta aman dan kondusif.

“Kami berharap setiap calon Kades harus siap kalah dan menang. Juga pendukung masing masing calon kepala desa untuk menjaga kerukunan, menjamin keamanan agar pemilihan yang akan datang berjalan aman dan kondusif,” paparnya. Wardoyo

Baca Juga :  Hanya Butuh 8 Jam, Polres Cilacap Bekuk Bandit Pembobol Konter HP. Puluhan HP Gress Diamankan Polisi

 

Iklan
Loading...