JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Pilkades Serentak, Aparat Polsek Jaten Gerilya Sambangi Calon-calon Kades. Sampaikan Pesan Siap Kalah dan Menang

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR– Menjelang pelaksanaan Pilkades, sejumlah jajaran Polsek di Karanganyar terus meningkatkan patroli pengamanan. Salah satunya di Polsek Jaten.

Kasi Humas Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Mulyanto melakukan kegiatansambang ke Desa Jati dan Suruhkalang dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini.

Agenda sambang digelar Kamis (7/2/2019) jam 20.00 WIB. Aiptu Mulyanto bersama-sama anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Koramil Jaten telah melaksanakan kegiatan sambang dengan melakukan silatuhrahmi kepada calon kepala desa Jati maupun Suruhkalang.

Baca Juga :  Digerogoti Covid-19, Rancangan APBD Kabupaten Karanganyar Tahun 2021 Harus Minus Rp 18.7 Miliar. Semua Sektor Diproyeksi Turun Drastis

Menurutnya, kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jaten.

Kepada para calon, ia menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Sementara kepada masyarakat diharapkan bisa memelihara keamanan menjelang pilkades, agar situasi wilayah tetap terjaga dengan baik serta aman dan kondusif.

Baca Juga :  Warga Klaten Yang Kehilangan Motor Diminta Datang ke Polres. Ada 40 Motor Curian Berhasil Diamankan, Kapolres Edy Suranta Sampaikan Bisa Diambil Gratis dengan Bawa Surat Ini!

“Kami berharap setiap calon Kades harus siap kalah dan menang. Juga pendukung masing masing calon kepala desa untuk menjaga kerukunan, menjamin keamanan agar pemilihan yang akan datang berjalan aman dan kondusif,” paparnya. Wardoyo