JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Klitik Miri Kismantoro. Honda GL 100 Serempet Pejalan Kaki, 2 Orang Jadi Korban

Petugas meminta keterangan korban kecelakaan di Klitik Miri, Kismantoro
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas meminta keterangan korban kecelakaan di Klitik Miri, Kismantoro

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan lalu lintas melibatkan pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor terjadi di Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

Akibat kejadian itu dua orang menjadi korban. Mereka adalah pejalan kaki serta pengendara sepeda motor Honda GL 100 AD 5186 WG.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono, Senin (25/2/2019) menyebutkan, peristiwa terjadi di Jalan Raya Kismantoro-Pakis Baru, Pacitan. Tepatnya di sebelah selatan Masjid Al Huda Dusun Klitik RT 5 RW 5 Desa Miri, Kecamatan Kismantoro.

Baca Juga :  Tanah Longsor Landa Dusun Sembung Sugihan Kecamatan Bulukerto Wonogiri, Ini Rumah yang Mengalami Kerusakan

“Kejadian pada Minggu 24 Februari 2019 pukul 17.00 WIB,” sebut dia.

Pengemudi Honda GL 100 AD 5186 WG adalah Rudi Cahyono (18), pelajar, warta Dusun Tumpuk RT 5 RW 2 Desa Miri, Kecamatan Kismantoro. Dia mengalami cidera kepala ringan, robek bagian muka atas alis dan dagu.

Sedangkan pejalan kaki Agus Triyanto (20), warga sekitar lokasi kejadian. Dia menderita cidera kepala ringan, pingsan, dan patah kaki bagian tumit.

Baca Juga :  Jos Lur, 148 Warga Wonogiri Sembuh dari COVID-19, Namun Masih Ada 48 Spesimen Swab yang Belum Keluar Hasilnya

Kejadian bermula saat Honda GL 100 melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Kondisi jalan agak berbelok, dan situasi jalan yang agak ramai. Diduga pengendara tidak melihat korban yang sedang jalan kaki di sebelah kanan jalan. Karena pengendara kurang hati-hati maka terjadilah laka lantas tersebut. Aris Arianto