loading...
Loading...
Istimewa

SOLO- Kubu Capres nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga merapatkan barisan dengan menggelar rapat internal di Kota Solo. Dalam rapat yang digelar Jumat (8/2/2019) lalu, di Hotel Lor In tersebut, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memberikan pengarahan langsung kepada pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Rapat internal pimpinan BPN Prabowo-Sandi yang berlangsung tertutup dilakukan untuk memantabkan strategi pemenangan.

“Kita memiliki momentum yang sangat baik dan sentimen positif yang dirasakan masyarakat atas fokus perjuangan visi, misi Indonesia Menang yang disampaikan Prabowo-Sandi. Misi kami akan fokus pada perekonomian, penciptaan lapangan kerja, pemberantasan korupsi, menciptakan harga stabil dan terjangkau. Kami mendapatkan apresiasi masyarakat dan ini ditunjukkan dengan kegiatan yang semakin hari semakin intens dari para relawan,” papar Sandi.

Baca Juga :  Polresta Solo Kerahkan 800 Personel dan Dirikan Posko di Lokasi Strategis untuk Amankan Pemilu 2019

Sandiaga menyampaikan bahwa 70 hari ke depan timnya fokus menangkap aspirasi serta memberikan solusi bagi masyarakat untuk menuju perubahan di Indonesia.

“Kita akan fokuskan bahwa 70 hari ke depan kita pastikan momentum ini berujung perubahan di Indonesia, Indonesia Adil Makmur, dan kita harapkan kita mendapatkan hasil yang baik dalam kegiatan kita menangkap aspirasi warga dan memberikan solusi,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua PA 212 Ajak Pendukung Prabowo-Uno Rayakan Kemenangan Jumat Besok

Sementara itu, Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menambahkan, rapat internal untuk menangkap aspirasi para pimpinan BPN Prabowo-Sandiaga di wilayah Jawa Tengah untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

“Intinya jangan bikin gaduh, semuanya harus berjalan dengan baik. Bahwa sesungguhnya pemilu, pilpres sebenarnya bangsa ini mempertontonkan kepada bangsa lain. Ini peradaban Indonesia, yang punya adilihung,” tukas Djoko.

Rapat internal juga dihadiri Wakil Ketua BPN Neno Warisaman, Direktur Direktorat Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, Jubir BPN Ferry Juliantono, Koordinator Jubir BPN Dahnil Azhar Simanjuntak, dan Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri dan mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo. Triawati PP

Baca Juga :  Quick Count Pilpres Unggul Sementara,  Jokowi Raup 55 Persen, Prabowo 45 Persen
Loading...