JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Luhut Jengkel dengan Penilaian yang Tak Objektif Terhadap Capaian Pemerintah

luhut panjaitan
teras.id
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mengaku jengkel juga dengan banyaknya kritikan terhadap pemerintah.

Padahal, kata Luhut, di era pemerintahan Jokowi ini industri berkembang, tingkat kemiskinan turun menjadi satu digit dan program dana desa berdampak luas terhadap kehidupan masyarakat.

“Tapi masih ada orang bilang, mana ekonomi enggak jalan? Ya, kau mau bikin senang semua gak bisalah. Ya kau di surgalah kalau mau bikin orang senang semua,” ujar Luhut dalam acara deklarasi dukungan Alumni Theresia di Hotel Alila, Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Baca Juga :  Sejak Pilpres 2004 Hingga 2024, MK Selalu Tolak Gugatan Pilpres, Prabowo Cetak ‘Hattrick’ Ditolak MK, Kini Kondisi Berbalik

Kendati demikian, Luhut maklum jika masih ada yang tidak menyukai sosok Jokowi. Namun, dia meminta agar semua pihak objektif melihat capaian-capaian pemerintah.

“Kalau 10-20 persen orang enggak suka Jokowi, ya biasalah. Wong nabi aja ada orang yang enggak suka. Apalagi Joko Widodo,” ujar dia.

Yang penting, ujar Luhut, pemerintah tetap melakukan yang terbaik untuk bangsa. “Dan saya menjadi saksi dan pelaku dalam hal ini,” ujar dia.

Baca Juga :  Baru Sehari Putusan MK Diumumkan, Ahmad Ali Datang Malam-malam ke Rumah Prabowo. Ada Apa? Katanya Tak Mewakili Nasdem dan Surya Paloh

Dalam acara itu Luhut juga menyampaikan kekesalan terhadap banyaknya hoaks di tengah masyarakat. “Kesal saya, kenapa sih kita hidup dalam kebohongan terus, memang ada pola membuat cerita bohong? Jangan bohongi rakyatlah,” ujar dia.

Sebagai orang yang memiliki latar belakang militer Luhut mengaku kerap mengingatkan kepada para perwira bahwa dia tidak pernah mempengaruhi pilihan politik seseorang.

“Saya bilang kau, kalian mau pilih siapa saja terserah, tapi jangan fitnah panglima tertinggi kita, Presiden Jokowi,” ujar Luhut.

www.teras.id/tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com