JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Meriahkan Jateng WOW, Pesonna Hotel Semarang Gelar Gebyar Diskon

hotel
Dok Pesonna Hotel Semarang
   

SEMARANG – Geliat pariwisata di Kota Semarang semakin mendorong berkembangnya indusri perhotelan, kuliner hingga destinasi wisata. Selaras dengan itu, Pesonna Hotel Semarang siap melakukan sinergi dengan seluruh stakeholders pariwisata.

“Untuk itu, kami selalu mengutamakan inovasi, promosi dan terus berbenah. Ini menjadi komitmen kami,” jelas Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa dalam rilisnya ke Joglosemarnews, Selasa (12/2/2019).

Dijelaskan Twinika, dengan mengusung tema “Jateng WOW, Semarang Mempesonna,” maka Pesonna Hotel Semarang menggelar gebyar diskon hingga 75 persen sampai dengan Bulan Maret 2019.

Twinika menjelaskan, inovasi dalam mengemas program promo terus dilakukan Pesonna Hotel Semarang demi memberikan daya tarik tersendiri.

Untuk meningkatkan brand awareness dan tingkat hunian hotel, jelas Twinika, Pesonna Hotel Semarang memberikan diskon menginap di kamar Deluxe sebesar 50% dari harga publish khusus tamu yang melakukan reservasi walk-in, makanan diskon 25% baik untuk konsumsi di Pesonna-Café ataupun room service.

Potongan harga diberikan secara cuma-cuma terhadap semua tamu. Sementara tamu yang menginap akan mendapat sejumlah fasilitas menarik. Di antaranya fasilitas sarapan pagi untuk dua orang, bebas akses berenang, gratis penjemputan dari/menuju bandara atau stasiun, welcome drink dan wifi 24 jam.

“Program ini kami berikan demi menunjang event Jateng WOW yang digagas Disporapar Jateng. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 – 86570840,” paparnya. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com