JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Mayat Telanjang di Persawahan Karangmalang Sragen. Begini Ciri-cirinya, Polisi Ungkap Penyebabnya Diduga Karena Ini! 

Tim gabungan saat mengidentifikasi penemuan mayat telanjang tanpani identitas di Kroyo, Karangmalang, Kamis (7/2/2019). Foto/Wardoyo

IMG 20190207 WA0009
Tim gabungan saat mengidentifikasi penemuan mayat telanjang tanpani identitas di Kroyo, Karangmalang, Kamis (7/2/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga di Kroyo, Karangmalang digemparkan dengan penemuan mayat pria, Kamis (7/2/2019) pagi. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan tergeletak di areal persawahan Kampung Kalibening 27/10, Kelurahan Kroyo, Karangmalang.

Saat ditemukan, kondisi mayat itu sangat mengenaskan. Tubuhnya tanpa tertutup pakaian dan terlihat tak terurus.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat kali pertama ditemukan Ngadiyanto (50) warga setempat.

Saat hendak pergi ke sawah, ia kaget mendapati sesosok tubuh tanpa busana yang tergeletak di pematang persawahan. Temuan itu langsung dilaporkan ke petani lain yang kemudian diteruskan ke polsek terdekat.

Baca Juga :  Blak-blakan, Pembunuh Sartikawati Mengaku Ciu yang Ditenggak Sama Korban Dibeli dari Wilayah Karang Tanjung!

Tak lama berselang, tim polisi, TNI dan PMI langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi didampingi petugas PMI, Munif menyampaikan jasad pria malang itu kemudian dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Sragen dengan ambulans PMI.

Baca Juga :  Mengenal Sosok Sarwito, Ustadz Bersahaja Asal Grobogan yang Mendadak Viral Usai Rintis Usaha Warung Apung di WKO Sragen. Berawal dari Tukang Bangunan, Dipercaya PT Waskita hingga Banyak Diundang Isi Tauziah (Bagian 1)

“Hasil pemeriksaan dari unit identifikasi serta dokter Puskesmas Karangmalang di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Diperkirakan korban mengalami dehidrasi dan kelaparan,” terang Kapolsek Karangmalang, AKP Mujiono mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (7/2/2019).

Kapolsek menyampaikan dari hasil identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin pria dengan ciri usia sekitar 70 tahun. Tidak ditemukan identitas apapun di lokasi kejadian dan korban juga tidak mengenakan pakaian.

“Tidak ditemukan identitas apapun,” jelasnya. Wardoyo