JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Mayat Telanjang di Persawahan Karangmalang Sragen. Begini Ciri-cirinya, Polisi Ungkap Penyebabnya Diduga Karena Ini! 

Tim gabungan saat mengidentifikasi penemuan mayat telanjang tanpani identitas di Kroyo, Karangmalang, Kamis (7/2/2019). Foto/Wardoyo
   
Tim gabungan saat mengidentifikasi penemuan mayat telanjang tanpani identitas di Kroyo, Karangmalang, Kamis (7/2/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga di Kroyo, Karangmalang digemparkan dengan penemuan mayat pria, Kamis (7/2/2019) pagi. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan tergeletak di areal persawahan Kampung Kalibening 27/10, Kelurahan Kroyo, Karangmalang.

Saat ditemukan, kondisi mayat itu sangat mengenaskan. Tubuhnya tanpa tertutup pakaian dan terlihat tak terurus.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat kali pertama ditemukan Ngadiyanto (50) warga setempat.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Saat hendak pergi ke sawah, ia kaget mendapati sesosok tubuh tanpa busana yang tergeletak di pematang persawahan. Temuan itu langsung dilaporkan ke petani lain yang kemudian diteruskan ke polsek terdekat.

Tak lama berselang, tim polisi, TNI dan PMI langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi didampingi petugas PMI, Munif menyampaikan jasad pria malang itu kemudian dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Sragen dengan ambulans PMI.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Hasil pemeriksaan dari unit identifikasi serta dokter Puskesmas Karangmalang di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Diperkirakan korban mengalami dehidrasi dan kelaparan,” terang Kapolsek Karangmalang, AKP Mujiono mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (7/2/2019).

Kapolsek menyampaikan dari hasil identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin pria dengan ciri usia sekitar 70 tahun. Tidak ditemukan identitas apapun di lokasi kejadian dan korban juga tidak mengenakan pakaian.

“Tidak ditemukan identitas apapun,” jelasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com