JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PD BPR BKK Karangmalang Bangun Teamwork Berbasis Coaching

Dok Amalia Consulting
Dok Amalia Consulting

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Persaingan lembaga keuangan, tidak terkecuali Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sangat kompetitif. Bila tidak memiliki teamwork yang solid akan tergusur dan tergeser.

Menyadari kondisi tersebut,  PD BPR BKK Karangmalang, Sragen membekali karyawan baru dengan materi perbankan dan soft skills.

Demikian disampaikan Direktur Utama PD BPR BKK Karangmalang, H. Raji, SE, MM didampingi jajaran Direksi, Widodo, SH, MM dan Sriyadi, SE, MM, Kamis pekan lalu (27/2/2019) di Kantor Pusat PD BPR BKK Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  6 Bulan Hilang Misterius, Penjual Siomai Cantik Asal Sragen Disekap dan Dijadikan Budak Nafsu Pelanggannya

Raji menjelaskan, ada 20 karyawan baru yang direkrut. Sebelum terjun di lapangan,  selama sepekan mereka telah dibekali materi manajemen perkreditan dan manajemen dana oleh pejabat internal.

Materi tersebut  dilanjutkan dengan pemberian motivasi, pelayanan prima dan coaching oleh Direktur Amalia Consulting, Suharno.

Baca Juga :  Terjerat Sabu dan Pil Koplo, 9 Warga Sragen Ditangkap Polisi. Ini Daftar Identitas dan Barang Buktinya!

“Kalau teamwork bekerja kompak dan solid, tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan. Inilah latar belakang kita menyelenggarakan pembekalan untuk karyawan baru,” jelas Raji sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com