JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peringati Hari Peduli Sampah, Anggota Korem 074/Warastratama Turun Ke Jalan Pungut Sampah

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO, JOGLISEMARNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019, anggota Korem 074/Warastratama bersama masyarakat menggelar aksi kerja bakti memungut sampah di sekitar lingkungan Manahan, Kamis (21/2/2019) pagi.

Berbagai elemen masyarakat sekitar Manahan ikut andil dalam kegiatan kerja bakti tersebut. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk sinergitas antara TNI-Rakyat dan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :  Cek Kesehatan Hewan Kurban, Tim Gabungan Temukan Beberapa Kambing dalam Kondisi Begini

Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan guna pembagian sektor pembersihan, sehingga kegiatan dapat berjalan efektif dan efisien.

Pada kesempatan tersebut Pasi Bakti TNI Siter Rem 074/Wrt Kapten Inf Joko Sulantoro mengatakan, Hari Peduli Sampah tahun 2019 ini untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengelola sampah organik maupun non organik dengan baik demi lingkungan yang bersih sesuai tema Hari Peduli Sampah Nasional kali ini yaitu “Kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai.”

Baca Juga :  Anggota DPRD Solo dari PKS, Didik Hermawan Pakai Kaos Khas Pendukung Gibran, Akhirnya Disanksi ini oleh Partainya

“Mari kita semua peduli dengan lingkungan di sekitar kita, agar tidak terjadi pencemaran lingkungan,” pungkas Kapten Inf Joko Sulantoro. Triawati PP