JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Pesonna Hotel Semarang Luncurkan Online Website Booking

Pesonna
Dok Pesonna Hotel Semarang
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mulai awal tahun 2019, Pesonna Hotel Semarang telah meluncurkan official online website booking. Peluncuran program baru tersebut dilakukan serentak melalui unit-unit Pesonna Hotels se-Indonesia.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa melalui rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, dengan program baru tersebut, tamu dapat memesan kamar dengan cara mudah, cepat dan praktis.

“Ini karena tamu akan langsung tersambung dengan bagian resepsionis hotel melalui pemberitahuan email dan telegram,” paparnya.

Sementara itu, pemesanan melalui website corporate via desktop PC di alamat https://booking.pesonna.co.id atau melalui mobile di url https://m.pesonna.co.id dengan memasukkan kode promo semarangwow. Promo berlaku hingga 31 Maret 2019.

Baca Juga :  Sambut HUT RI, Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Program Pitulasan

Menurut, Inka, sapaan akrab Twinika, melalui kode promo tersebut pihak hotel memberikan potongan harga menarik. Dia mantargetkan adanya reservasi setiap harinya dalam sebulan ke depan melalui website Pesonna Hotels.

Website tersebut memuat sembilan unit Pesonna Hotels yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia. Pesonna Hotels Website Booking menawarkan benefit yang lebih dibandingkan melakukan reservasi melalui media lain.

Salah satunya dari sisi harga, jika memesan kamar melalui website tersebut, masyarakat akan mendapatkan jaminan harga yang lebih murah dibandingkan memesan melalui media lain.

“Pesonna Hotels Website Booking ini kami tujukan untuk para tamu Free Individual Traveller (FIT) dan walk-in guests Pesonna Hotel Semarang. Kami ingin memberikan kemudahan layanan dalam pemesanan kamar hotel, selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” terangnya.

Baca Juga :  Softex Luncurkan Popok Super Nyaman dan Anti Bocor bagi Lansia Penderita Inkontinensia Urine

Website tersebut juga menyajikan tambahan informasi terbaru tentang produk, promo, packages, ketersediaan kamar dan room rate hingga news update Pesonna Hotel Semarang maupun unit hotel Pesonna lainnya.

Twinika mengungkapkan, dengan telah diluncurkannya Pesonna Hotels Website Booking ini, pihaknya berharap Pesonna Hotel Semarang sebagai halal hotel yang kedepannya menjadi The Leading Halal Hotel di Indonesia. suhamdani