JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polwan Cantik Polres Wonogiri Beri Taliasih Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Kapolres bersama Srikandi Polres Wonogiri memberikan taliasih kepada warga kurang mampu
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres bersama Srikandi Polres Wonogiri memberikan taliasih kepada warga kurang mampu

WONOGIRI-Srikandi Polres Wonogiri yang dipimpin Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, berpatroli menggunakan motor trail sambil membawa bingkisan taliasih untuk warga kurang mampu.

Rombongan trail yang dikendarai para polwan tersebut menembus pedalaman Wonogiri.Tim Srikandi Polres Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Kapolres terdiri dari lima anggota polwan. Yakni Bripda Wahyu, Bripda Ajeng, Bripda Aini, Bripda Riska, dan Bripda Rahma.

“Selain memberikan bantuan juga berpatroli dalam rangka menciptakan situasi aman dan konfusif,”  kata Aipda Iwan Sumarsono Paur Humas Polres Wonogiri, Senin (4/2/2019).

Baca Juga :  Hartanto-Joko Purnomo Alias Harjo Bakal Tantang Bupati Jekek di Pilkada Wonogiri, Namun Bekal Kursi di Parlemen Masih Kurang

Para polwan berangkat dari Mapolres Wonogiri ke selatan arah lingkungan Pencil belok ke timur. Kemudian melintasi Waduk Gajah Mungkur (WGM), menembus ke Desa Pokoh Kidul. Pukul 09.00 WIB tiba di Dusun Manjung Wetan RT 2 RW 3 Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri.

Di lokasi itu Kapolres Wonogiri memberikan tali asih kepada tiga warga yang kurang mampu. Yakni Sukadi (52), Maidin (63), dan Narto (59).

“Byuh. ngimpi opo yo aku iki, ono polisi kok ayu ayu men do pangerten karo wong cilik gelem sambang nyang wong ora duwe (mimpi apa saya ini, ada polisi cantik dan perhatian dengan warga miskin, mau bersilaturahmi dengan warga miskin),”ujar salah satu penerima, Sukadi.

Baca Juga :  Alhamdulillah Lur, Jumlah Pasien Sembuh dari COVID-19 di Wonogiri Mencapai Hampir 100 Orang. Warga di Klaster Sempon Juga Telah Negatif Gedung PGRI Lantas Tak Lagi Difungsikan Sebagai Pondok Sehat

Kapolres dan para polwan cantik juga mengunjungi Pondok Pesantren Manjung yang sekaligus menjadi Kampung Tertib Berlalu Lintas. AKBP Uri Nartanti Istiwidayati bersama para Srikandinya disambut hangat penghuni pondok pesantren itu khususnya anak-anak santri. Dalam kunjunganya tak lupa Kapolres memberikan tali asih kepada anak yatim yang ada di Ponpes Manjung. Aris Arianto