JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Saat Nella Kharisma Borong Kain di Toko Kain Kiloan Yogyakarta, Ternyata Mau Untuk Ini Kainnya

Penyanyi dangdut Nella Kharisma blusukan di Yogyakarta untuk membeli kain kiloan, Jumat 1 Februari 2019. tempo.co
   
Penyanyi dangdut Nella Kharisma blusukan di Yogyakarta untuk membeli kain kiloan, Jumat 1 Februari 2019. tempo.co

JOGJA – Penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma berbelanja kain kiloan dan sebuah toko kain yang ada di Jalan Urip Sumoharjo no 51 Yogyakarta, Jumat (1/2/2019).

Pelantun lagu berjudul Konco Mesra itu mengenakan kaus putih dan celana jeans pensil.

Kedatangan Nella Kharisma mengagetkan dan membuat heboh para pembeli yang tengah memadati toko yang selama ini menjual berbagai jenis kain kiloan dengan harga miring itu. Para pengunjung toko meminta berfoto sebelum akhirnya memilih-milih kain yang hendak dia beli.

Kedatangan Nella ke Yogyakarta dalam rangka untuk menyanyi di sebuah acara pada Jumat petang. Di sela agendanya itu, wanita 24 tahun itu menyempatkan berbelanja kain dari toko yang memang sudah dia kenal pemiliknya. “Baju-baju panggung saya kebetulan banyak yang jahit dan bikin sendiri, jadi sekalian mampir karena di sini lengkap motifnya,” ujar Nella.

Baca Juga :  Lakukan Tindakan Asusila di Sekolah, 2 Guru Berstatus PPPK di Gunungkidul Dipecat

Nella Kharisma menjelaskan, dia tidak mematok kriteria tertentu untuk kostum panggung. Asalkan bahannya nyaman dan dia menyukai motifnya, maka kain itu yang dibeli. Nella Kharisma juga tak terlalu memikirkan apakah bahan yang dia beli murah atau mahal.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma blusukan di Yogyakarta untuk membeli kain kiloan, Jumat 1 Februari 2019 tempo.co

“Kalau memilih bahan untuk baju panggung, saya paling suka warna kuning karena cerah di kuli,” ucap Nella Kharisma. “Tapi saya juga mau kalau ada warna netral, seperti krem dan hitam.”

Baca Juga :  Majelis Pekerja Buruh Indonesia DIY: Perusahaan Tak Bayar THR Pasti Kami Laporkan

Bahan kain yang sudah dia beli biasanya dibawa ke penjahitnya untuk dibuatkan desain sesuai keinginannya. “Sengaja buat sendiri biar tak sama dengan orang lain,” ujarnya.

Pemilik Toko Kain Kiloan Jogja, Sri Winarni atau Wiwin, 49 tahun, mengatakan saat itu Nella Kharisma membeli sejumlah kain kiloan yang terdiri dari beberapa jenis. Antara lain brukat 3,3 kilogram, bahan Jaguar 5 kilogram, dan katun linen 0,65 kilogram, dengan harga berkisar Rp 1 jutaan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com