JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sambut Revolusi Industri 4.0, Yayasan Al Abidin Gelar Flashmob di CFD

   
Dok Panitia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ribuan siswa siswi TK, SD, SMP dan  SMA Yayasan Al Abidin Surakarta mengikuti longmarch dan flashmob di Solo Car Free Day (CFD), Minggu (24/2/2019) pagi.

Khanifudin,  MPd  selaku panitia acara melalui  rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan,  acara bertema “Yayasan Al Abidin siap menghadapi revolusi industri 4.0” tersebut digelar dalam rangka milad Yayasan Al Abidin yang ke-15.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Antusiasme pasa siswa dalam menyemarakkan acara tersebut cukup tinggi. Hal itu ditunjukkan dengan beragam tampilan hingga aneka kostum yang mereka  kenakan melambangkan kesiapan menghadapi revolusi industri 4.0.

“Kesiapan Yayasan Al Abidin menghadapi revolusi industri 4.0 salah satunya dengan meluncurkan sekolah berbasis teknologi,” jelas Hanif.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Sekolah berbasis teknologi yang dimaksud adalah Sdict Al Abidin Surakarta. Melalui sekolah tersebut,  jelas Hanif, para  siswa diajari kurikulum pemrograman dengan metode ramah anak. suhamdani
.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com