loading...
Loading...
Jenazah seorang pria yang tewas diduga dibacok saat sedang melaksanakan salat Isya di Masjid Miftahul Falah, Sukasari, Kecamatan Tanjungsari, Kamis (14/2/2019) malam. Tribunnews/istimewa

JOGLOSEMARNEWS.COM, SUMEDANG – Seorang jamaah Masjid Miftahul Falah, Sukasari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang tewas dibacok saat salat Isya Berjamaah, Kamis (14/2/2019) malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tanjungsari, Kompol Deden Mulyana ketika ditemui Tribun Jabar, Jumat (15/2/2019).

“Korban sedang salat rakat kedua, tiba-tiba saksi yang salat disampingnya melihat korban langsung jatuh dan tergeletak,” papar Kompol Deden Mulyana.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan di Merangin Jambi, Begini Cerita Doni Saputra, Sopir yang Selamat dari Avanza yang Terbakar

Menurut Kapolsek Tanjungsari, setelah korban terjatuh dan tergeletak bersimbah darah, kegiatan salat berjamaah langsung berhenti.

Beruntung, lanjutnya, para saksi yang merupakan jemaah salat isya berjamaah, telah melihat wajah pelaku dan mengidentifikasi pelaku.

Baca Juga :  Kisah Haru Gangguan Jiwa AJ yang Sering Kambuh Setiap Musim Pemilu, Ternyata ini Penyebabnya

“Para saksi sudah melihat pelaku, mengidentifikasi pelaku orang lingkungan sini,” ujarnya.

Kompol Deden Mulyana menambahkan, korban tewas akibat bacokan senjata tajam berupa patik atau kampak besar untuk memotong kayu.

www.tribunnews.com


Loading...