JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Semua Blok Napi Lapas Sragen Mendadak Diberondong Kepulan Asap. Ratusan Napi Berhamburan Keluar Kamar

Salah satu petugas DKK terlihat berada di lorong blok napi dengan pemandangan kepulan asap fogging di Lapas Sragen. Foto/Wardoyo
Salah satu petugas DKK terlihat berada di lorong blok napi dengan pemandangan kepulan asap fogging di Lapas Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kepulan asap kembali menghiasi Lapas Kelas II A Sragen tadi pagi. Namun bukan akibat kerusuhan atau pembakaran, kepulan asap itu datang dari alat fogging petugas dinas kesehatan kabupaten (DKK) setempat.

Sejumlah petugas DKK memang terlihat melakukan fogging di semua blok di Lapas Sragen pagi tadi. Tingginya kasus demam berdarah dengue (DBD) yang terjadi di Sragen, menjadi alasan DKK melakukan fogging di semua blok napi di Lapas Sragen.

Baca Juga :  Wahai Para Kades, Menteri Desa PDTT Belum Yakin Dana Desa Sudah Dirasakan Masyarakat

“Sekarang kan musim penghujan, seperti diketahui sudah banyak kasus DBD dan sudah banyak warga yang kena juga. Makanya hari ini kita kerjasama dengan DKK untuk digelar fogging,” papar Kalapas Sragen, Yosef Benyamin Yembise melalui Kasie Binadik, Agung Hascahyanto, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga :  Seng Ada Lawan, 6 Kades Incumbent di Sragen Bakal Lawan Istri Sendiri di Pilkades Serentak 25 Oktober

Menurutnya, fogging dilakukan menyasae ke semua sudut di Lapas Sragen. Semua ruangan dan kamar napi di semua blok tak luput dari sasaran pengasapan.

Perihal kasus DBD, Agung menyampaikan hingga kini Lapas masih steril dari kasus DBD. Belum ada yang terjangkit DBD di dalam Lapas Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com