JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Street Fashionation 2 Libatkan Peran 35 Desainer Muda,  Akan Lebih Glamour dan Megah

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM   – Event Street Fashionation kembali akan dihadirkan bagi para pecinta fashion di Kota Solo. Lewat Street Fashionation 2 yang akan digelar tanggal 6-10 Maret 2019 di Atrium The Park Mall Solobaru, sebanyak 35 desainer muda akan mempersembahkan karya terbaiknya.

Event Organizer Acara, Febryan Dhanu mengutarakan, Street Fashionation 2 akan tampil dengan konsep dengan acara yang sama sebelumnya.

“Kali ini kami akan menghadirkan event yang lebih megah, glamour, serta tenant mix yang lebih beragam dan rangkaian aktivitas event menarik lainnya. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah bagi para desainer muda Solo dan nasional untuk menunjukkan karya terbaik mereka dan mengenalkan brand fashion mereka pada masyarakar luas,” ujarnya, Senin (25/2/2019).

Baca Juga :  Bak Film Laga, Polisi Kejar Pencuri Mobil di BRI Solo, Pelaku Berhasil Dilumpuhkan di Rumah Anggota DPRD

Para desainer muda tersebut akan hadir dalam bentuk konsep Fashon Show. Selama lima hari berturut-turut pengunjung The Park Mall akan dimanjakan dengan parade fashion show dari model profesional FS Model Agency.

“Tidak hanya jadii wadah bagi para desainer muda, kami berharap event ini akan menjadi salah satu agenda rutin setiap tahun. Serta menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku usaha khususnya fashion,” tukasnya.

Baca Juga :  Cerita Kocak Anggota DPRD Solo Muhammad Al-Amin yang Rumahnya Jadi Lokasi Penangkapan Pencuri Mobil, Pelaku Tidak Panik dan Sempat Ajak Salaman Tuan Rumah

Di sisi lain, Public Relations The Park Mall, Christina menambahkan, kegiatan Street Fashionation 2 sejalan dengan misi The Park untuk menjadi pioner trend fashion di Kota Solo.

“Street Fashionation 2 sesuai misi kami yaitu menjadi pioner trend fashion di Kota Solo. Harapannya event ini dapat menjadi salah satu barometer perkembangan fashion di Kota Solo dan Jawa Tengah,” pungkasnya. Triawati PP