JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sukses Bekuk Pembobol Mall Luwes Sragen, 3 Personel Reskrim Diganjar Penghargaan oleh Kapolres. Kapolsek Tanon Juga Dapat Reward Khusus 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat menyerahkan penghargaan kepada 6 personel berprestasi. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat menyerahkan penghargaan kepada 6 personel berprestasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak enam personel di Polres Sragen mendapat berkah dari Kapolres.  Mereka diganjar penghargaan lantaran dinilai berdedikasi, prestasi, disiplin tinggi serta memiliki loyalitas tanpa batas.

Penyerahan penghargaan disampaikan bersamaan dengan upacara pengibaran bendera di lapangan Polres Sragen.

“Penghargaan atau reward ini diberikan kepada enam personel terbaik, karena mereka memang patut menerimanya. Hal ini juga untuk memotivasi bagi anggota yang lain, agar lebih bersemangat dalam mengabdikan dirinya kepada institusi Polri.“ kata Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Selasa (19/2/2019).

Kapolres mengatakan, saat ini ada sebanyak enam orang yang diberikan penghargaan. Dari enam orang ini memiliki dedikasi kerja maksimal masing masing, baik itu bidang operasional ataupun pembinaan.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Pantirejo Sukodono Sragen Meluas Usai Sopir Minibus Meninggal Positif. Istri dan 2 Anaknya Juga Positif, 11 Warga Diswab, Yang Lain Masih Tunggu Hasil

Pemberian penghargaan ini sendiri dinilai oleh Kepala Bagian Sumber Daya Polres, Kompol Dwi Retnowati. Dia secara khusus sudah memilah para personel yang memiliki kinerja maksimal, selama satu bulan terakhir.

Keenam personel tersebut di antaranya AKP Heru Budiharto (Kapolsek Tanon) dengan prestasi telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin, serta loyalitas. Dia telah membuat kegiatan aplikasi di lapangan terkait Satgas Nusantara serta mendapat penilaian tertinggi kinerja Kapolsek.

Sedangkan tiga personel yang berdinas di Satuan Reserse Kriminal Polres, diantaranya Aiptu Hermawan Agung, Aiptu Agung Yulianto dan Aipda Hanom Putranto.

Baca Juga :  Pengeringan Lahan di Sragen Diduga Jadi Tambang Mafia, Warga Sambungmacan Ungkap Ada Oknum DPU-PR Minta Rp 800 Juta. Ini Inisial Makelar Pengusaha dan Oknum Yang Menerima Setoran!

Ketiga orang ini mendapatkan reward terkait pengungkapan kasus pembobolam Mall Luwes Sragen, dengan kerugian uang milyaran rupiah, hanya dengan tempo tiga hari.

Dua di antara enam penerima penghargaan lainnya, yaitu Bripka Dwi Puryanto dan Bripka Dwi Puryanto. Mereka memiliki dedikasi kerja maksimal, merespon dan menggarap administrasi secara cepat, tepat dan sesuai dengan aturan.

“Harapannya semoga mereka bisa menjadi teladan bagi yang lain. Semakin memotivasi kinerja dan dedikasi agar terus memberikan inovasi terbaik untuk melayani masyarakat,” tandas Kapolres. Wardoyo