loading...
Loading...
Kapolres AKBP Iwan Saktiadi menjenguk korban percobaan perampokan taksi, Sumarno.

SUKOHARJO–Korban percobaan perampokan sopir taksi di Solobaru, Sukoharjo, Sumarno, sudah diperbolehkan pulang. Sementara polisi tetap berusaha keras mengungkap kasus tersebut.

Hal itu terungkap ketika Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi menjenguk korban yang dirawat di Rumah Sakit Dr Oen Solobaru, Rabu (6/2/2019). Kedatangan Kapolres untuk memastikan keadaan korban.

Baca Juga :  Ternyata Ini Arti Dari Mempolisikan Desa Sendiri Untuk Aman. Dibeberkan Langsung Dalam Lomba Siskamling di Sukoharjo

Selain itu Kapolres juga menanyakan kondisi terkini kepada Sumarno yang merupakan sopir taksi yang mengalami perampokan dengan kekerasan. Pihaknya juga meminta informasi terbaru terkait perkembangan kesehatan korban kepada dokter yang menangani di Rumah Sakit Dr Oen Solobaru.

“Dari keterangan awal di TKP, yang kita lihat keadaan korban cukup memprihatinkan, artinya korban mengalami lukas yang cukup serius, “ ujar dia, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga :  1 Tewas Kecelakaan di Ngambil-ambil Nguter Sukoharjo. Korban Warga Mlopoharjo Pengendara Yamaha Vega ZR

Tapi setelah berbincang dengan dokter, Sumarno sudah boleh pulang.
Lebih lanjut, pihaknya mohon doa agar pelaku segera tertangkap dan dihukum sesuai undang–undang yang berlaku. Aris Arianto/Humas Polda Jateng

Loading...