JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Kurang Mampu di Wonokarto Terima Bantuan Kodim Wonogiri

Pemberian bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Kabupaten Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pemberian bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI-Untuk meringankan beban warga kurang mampu, Kodim 0728/Wonogiri melalui Staf Teritorial melaksanakan angjangsana ke rumah warga di Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (2/2/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, anggota Staf Teritorial Kodim Wonogiri yang di wakili Serka Anton S dan Serka Kholik memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu. Sembako yang dibagian berisi beras, mie instan, gula pasir, dan minyak goreng.

Baca Juga :  Serentak, Begini Kiprah 3 Pilar di Wonogiri yang Bersinergi Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, melalui Pasiter Kpt Inf Agus Priyanto yang disampaikan Serka Anton S mengatakan tujuan dalam kegiatan ini, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah jajaran.

“Masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu ala kadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tutur dia.

Baca Juga :  Forum Umat Islam (FUI) Wonogiri Kirim Pernyataan Sikap ke Pimpinan DPR RI, Ternyata Ini Isinya

Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial. Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata dia.

Salah satu warga penerima adalah, Mbah Trimo (80). Aris Arianto