JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

22 Tokoh Berdedikasi Tinggi Terima Penghargaan dari PWI Solo

Istimewa
   
Sebanyak 22 tokoh dengan dedikasi tinggi dan berpengaruh terhadap masyarakat khususnya di Jawa Tengah menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo. Penyerahan kepada ke 22 tokoh tersebut dilakukan Jumat (15/3/2019) malam, lewat “Anugerah Pers 2019 Jawa Tengah”, di Hotel Lorin.. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 22 tokoh dengan dedikasi tinggi dan berpengaruh terhadap masyarakat khususnya di Jawa Tengah menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo. Penyerahan kepada ke 22 tokoh tersebut dilakukan Jumat (15/3/2019) malam, lewat “Anugerah Pers 2019 Jawa Tengah”, di Hotel Lorin.

Ketua PWI Solo, Anas Syahirul mengungkapkan, pemberian penghargaan kepada para tokoh tersebut merupakan bentuk kepedulian dan persatuan insan pers pada tokoh-tokoh yang telah banyak berkontribusi dan memberikan manfaat pada banyak pihak, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga :  Santai Hadapi Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Gibran Ngantor Seperti Biasa

“Para tokoh oenerima penghargaan dinilai memiliki pengaruh pada beberapa bidang, di antaranya ekonomi bisnis, pegiat sosial, dan pendidikan. Harapannya dengan apresiasi tersebut, para tokoh ini makin berkiprah di masyarakat dan menularkan kepeduliannya pada banyak pihak,” ungkapnya.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar penerima penghargaan diantaranya Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo, Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Bupati Karanganyar Juliyatmono, Bupati Klaten Sri Mulyani, dan Kepala Biro Perekonomian Pemprov Jateng Ignatius Indra Surya, caleg Pemilu 2019 dari Perindo Henry Indraguna.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Sedangkan untuk penerima penghargaan di bidang pendidikan, yakni Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Sofyan Anif,Rektor UNS Ravik Karsidi, Ketua Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta Weni Hastuti, dan Direktur Polimarin Semarang Sri Tutie Rahayu. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com