JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

5 Perampok Sadis di Minimarket Dilumpuhkan Polisi. Tak Segan Lukai Korban dan Todongkan Pistol 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Pemalang sukses mengamankan 5 tersangka kasus Curas di Minimarket yang terjadi pada bulan pebruari 2019 di tiga lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Pemalang, senin (18/03/2019).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan pada saat konferensi pers di Aula Bhayangkara Polres Pemalang.

Baca Juga :  Ganjar Minta Para Guru Tak Perlu Khawatirkan Nasibnya

Kapolres Pemalang menarangkan, kasus Curas terjadi di tiga minimarket yang berbeda yaitu di Alfamart Purwoharjo Kec. Comal, Alfamart Desa Sirangkang Kec. Petarukan dan Indomart Desa Randudongkal Kabupaten Pemalang.

“Kasus Curas di minimarket terjadi pada bulan februari 2019, ketiganya terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.00 hingga 03.00 wib” ucap AKBP Kris dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Mulai 3 Desember, Sebagian Jateng Tak Bisa Tonton TV Analog. KPID Jateng: Pemerintah Harus Pastikan Distribusi STB Aman

“Ketiga Kasus Curas dilakukan oleh 3 kelompok yang berbeda namun dengan Modus operandi yang sama yaitu menodong, mengancam dan mengambil barang atau uang” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com