JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah. Warga Kurang Mampu di Wuryantoro Dapat Bantuan Jamban

Pembuatan jamban bagi warga kurang mampu di Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri.
   
Pembuatan jamban bagi warga kurang mampu di Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI,JOGLOSEMARNEWS.COM -Untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, anggota TNI dari Koramil 10/Wuryantoro melaksanakan program jambanisasi.

Program tersebut dikhususkan bagi warga kurang mampu. Kali ini yang mendapat bantuan adalah Werto Rejo (63), di Dusun Sumberejo Kulon RT 3 RW 4 Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro.

Pelda Suwarno, Kamis (21/3/2019) mengatakan, kegiatan pelaksanaan karya bakti pembuatan jamban kali ini diberikan untuk warga yang kurang mampu di Dusun Sumberejo Kulon. Keterlibatan anggota Koramil dalam pembuatan jamban merupakan komitmen Koramil dalam membantu pembangunan pemerintah khususnya di wilayah Kecamatan Wuryantoro.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

“Ini merupakan aksi nyata dari Koramil di lapangan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahannya,” sebut dia.

Dia menambahkan, program jambanisasi ini dilakukan guna menindaklanjuti perintah pimpinan TNI AD. Khususnya mengenai imbauan kepada warga berkaitan dengan stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS).

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

“Di samping itu membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com