JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bawa 3 Paket Sabu di Dasbor, Yoga Dibekuk Polisi 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Pekalongan Kota melaksanakan press release kasus tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh tersangka Yoga Priharto, tadi siang.

Tersangka Yoga merupakan warga Krapyak Kidul, Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan.

Polisi berhasil menagkapnya pada hari Rabu,  26 Maret 2019 pukul 23.30 WIB di Jalan Truntum Kelurahan Krapyak Kidul.

Awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa akan terjadi transaksi narkoba.

Baca Juga :  Dijebak Lewat Aplikasi Perjodohan, Seorang Gadis asal Banyumas Diajak Ketemuan, Jalan-Jalan ke Swalayan dan Dibawa ke Hotel. Lalu Ini Yang Kemudian Terjadi!

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy menjelaskan bahwa penangkapan ini berawal adanya informasi dari warga.

“Berawal dari informasi warga, kemudian berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan telah dinyatakan A 1 selanjutnya petugas telah membagi tugas untuk melakukan penyamaran sehingga berhasil mengamankan tersangka di lokasi TKP,” terangnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Setelah polisi melakukan penggeledahan ternyata kedapatan narkoba jenis sabu 3 paket yang disimpan di dasbor sepeda motor. Selanjutnya tersangka di bawa ke Sat Resnarkoba untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Tak Kuat Iman, Tukang Gigi Nekat Nyambi Jualan Ribuan Obat-Obatan Terlarang. Kadang Juga Dipakai Sendiri, Akhirnya Kini Nyesal Diringkus Polisi

Karena perbuatannya tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) dan atau 112 ayat (1) UURI No. 30 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman penjara paling sedikit 5 tahun, paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 1 milliar rupiah dan paling banyak Rp 10 milliar rupiah. Wardoyo