JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bikin Adem. Polres Wonogiri Gelar Patroli Subuh dan Diakhiri Salat Berjamaah

Pawas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro (berpeci putih) memimpin patroli subuh, Jumat (29/3/2019).
   
Pawas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro (berpeci putih) memimpin patroli subuh, Jumat (29/3/2019).

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, jajaran Polres Wonogiri mengintensifkan patroli setiap saat. Tidak hanya siang atau malam, patroli juga digelar bahkan sampai dinihari dan subuh.

Patroli tidak bersifat kaku. Petugas melaksanakannya dengan pendekatan humanisme dan religi. Hal itu ditunjukkan petugas dengan mengakhiri patroli di masjid, melalui kegiatan salat subuh berjamaah.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Patroli dalam rangka harkamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan terjaminnya kondusifitas di wilayah Kabupaten Wonogiri. Pawas Iptu Sugihantoro memimpin pelaksanaan patroli subuh pleton siaga III bentukan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Jumat (29/3/2019).

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan giat patroli subuh sangat efektif, dalam menurunkan angka kriminalitas. Juga menekan kecelakaan lalu lintas di suasana yang masih gelap.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

“Saat warga terlelap polisi Wonogiri tampak aktif dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas. Patroli subuh kali ini berakhir dengan salat subuh berjamaah di Masjid Baiturohman wilayah Desa Jendi Kecamatan Selogiri, berlangsung humanis dan religius,” kata dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com