JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Pilu Petani Meregang Nyawa Tersambar Petir Siang Bolong di Karanganyar 

Kondisi korban saat disemayamkan di rumah. Foto/Humas Polda
Kondisi korban saat disemayamkan di rumah. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib naas menimpa seorang petani yakni Tikno (38), warga Desa Sokosari, Kecamatan Karanganyar,  Kabupaten Pekalongan. Ia harus meregang nyawa akibat tersambar petir saat mau pulang ke rumah usai bekerja di sawah, siang tadi sekitar pukul 12.45 WIB.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, sebelum kejadian, Tikno bersama dengan lima orang temannya hendak pulang kerumah usai dari bekerja dari sawah.

Baca Juga :  52 Santri Positif Covid-19, Ponpes Nurul Hidayah Langsung Dilockdown. Tiga Jalan Masuk Diportal, Kapolres Terjun Beri Bantuan

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, saat itu korban Tikno berjalan paling depan, ketika di lokasi kejadian terdengar suara petir yang sangat keras dan menyambar korban Tikno hingga terpental jatuh.

Saat itu juga teman-teman korban langsung berusaha membantu Tikno, namun korban tidak bangun dan setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia. Oleh rekan-rekannya korban dibawa pulang ke rumahnya.

Baca Juga :  Pilkada Grobogan 2020 Catatkan Sejarah, Pasangan Sri-Bambang Lawan Kotak Kosong, KPU Pastikan Penuhi Persyaratan dan Lolos Tes Kesehatan

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat polisi dan petugas kesehatan yakni bidan desa setempat langsung melakukan pemeriksaan pada bagian luar tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa korban mengalami luka bakar dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Atas kejadian tersebut Pihak keluarga korban menerima sebagai musibah dan selanjutnya korban akan dimakamkan hari ini juga. Wardoyo