JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Diduga Jadi Korban Cemburu, Pengacara Ini Terkapar Dihajar Pelatih Tinju

ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga.
   

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengacara, warga Kelurahan Kalicacing Kota Salatiga, Handrianus Handriyar Raditya (37) babak belur lantaran dihajar oleh pelatih tinju di sebuah sasana, )zz (34).

Akibatnya, korban pun harus dirawat di Rumah Sakit Ngawen, Salatiga. Peristiwaan penganiayaan itu terjadi di depan sekolah Yasa Luhur Jalan Jalan Imam Bonjol, Kota Salatiga, Jumat (8/3/2019) siang,  sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Pada saat itu, korban menjemput anaknya di Yasa Luhur Kids Center Salatiga. Saat berada di depan sekolah itulah, korban didatangi oleh pelaku.

Pelaku langsung turun dari motor dan menyerang korban dengan beberapa kali pukulan tangan kosong. Korban yang tak tahu apa-apa, tak memberikan perlawanan sedikitpun, sehingga menderita lebam dan bibirnya pecah akibat pukulan pelaku.

“Pelaku marah-marah. Saya tanya ada apa bro? Kemudian ia malah memukuli saya. Bibir saya pecah dan gigi patah serta kepala pusing. Kemungkinan ia cemburu karena memang istrinya konsultasi kepada saya soal perceraian dengan pelaku,” ungkap Handrianus Handriyar Raditya di RS Ngawen Salatiga, Sabtu (9/3/2019).

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Tak terima atas perlakukan itu pengacara ini segera lapor kepada polisi. Kasus penganiayaan ini ditangani Polsek Sidorejo Polres Salatiga untuk proses hukum selanjutnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com