JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dua Superhero Muncul dalam Flashmob PKS Jebres Solo

Istimewa
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penampilan dua kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggunakan baju superhero meriahkan kegiatan flashmob yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Jebres, Surakarta, di perempatan Kelurahan Mojosongo, Minggu (17/3/2019).

Dua superhero itu bergerak lincah menyapa para pengguna jalan. Tak ayal, penampilannya menarik perhatian pengguna jalan. Ada anak-anak yang berada di atas motor bersama orang tuanya, mendekat ke superhero dan mereka saling menangkupkan tangan (tos).

Kegiatan flashmob kali ini semakin meriah karena ada sekitar 40 an kader yang ikut. Mereka menggunakan atribut rompi bertuliskan PKS, menggunakan topeng Prabowo-Sandi, membawa spanduk berisi janji kampanye PKS, dan lainnya. Berdiri di pinggir jalan, para kader bergerak penuh semangat mengikuti ritme musik dari pengeras suara yang diputar. Jari-jari mereka lebih sering mengacungkan angka 8 sebagai simbol nomor PKS dan angka 2 sebagai simbol dukungan PKS kepada pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi.

Baca Juga :  Dua Pelaku Penyerangan di Mertodranan Solo Kembali Ditangkap, Salah Satunya Adalah Juru Parkir

Cukup banyak pula pengguna jalan yang membuka kaca mobil dan mengacungkan jarinya sebagai bentuk dukungan kepada para kader yang rela berpanas-panasan di pinggir jalan. Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB itu berakhir sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga :  Optimistis Menangkan Pilkada Solo, Bajo Berharap Dapat Nomor Urut 1. Ini Alasannya....

Koordinator lapangan, Slamet Widodo mengungkapkan kegiatan flashmob akan digelar rutin setiap pekan hingga jelang pemilu. Tujuannya untuk mensosialisasikan PKS dan pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi kepada masyarakat.

“Ini bagian dari ikhtiar kami untuk memenangkan PKS dan pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April besok,” jelasnya. Triawati PP