JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Erafone Serentak Resmikan 3 Megastore, Medan, Kuningan dan Solo

erafone
Dok Erajaya Group

JAKAKRTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT Erafone Artha Retailindo (EAR) yang merupakan anak usaha Erajaya Group,  serentak meresmikan 3 Erafone Megastore di tiga kota sekaligus, Jumat (1/3/2019). Ketiganya berlokasi di Medan, Kuningan dan Solo Singosaren.

Khusus di  Kota Solo, Erafone Megastore dibuka oleh JW Kim, selaku Director B2C  Erajaya Group beserta team & Principal.

Marketing & Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo dalam rilisnya ke Joglosemarnews menyatakan, dengan diresmikannya Erafone Megastore di tiga kota itu, total sudah ada 60 konsep Megastore yang dioperasikan PT EAR di berbagai kota besar di Indonesia.

“Erafone Megastore merupakan retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern, yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi,” jelas Djatmiko Wardoyo.

Djatmiko menjelaskan, berbagai brand terkemuka tersedia di Erafone Megastore Medan, Solo maupun di Kuningan. Di antaranya Apple (iPhone), Asus, BlackBerry, Huawei, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Samsung, Sony, Vivo maupun Xiaomi.

Baca Juga :  Gethuk Bakar Khas Ungaran, Jajanan Tradisional Yang Dikemas Kekinian

Masing-masing dari merek tersebut memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya. Semuanya dijamin original dan bergaransi resmi.

Erafone Megastore dan Multibrand Store menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang kompak dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet.

Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, lanjut Djatmiko, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit, sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

“Kami berikan pelayanan terbaik yang terintegrasi, mulai dari pembelian produk sampai layanan purna jual. Sehingga, sejak datang, konsumen memperoleh total experience dan total solution dari para staf terlatih,” lanjut Djatmiko.

Baca Juga :  Turun Harga Lagi, Emas Batangan Antam Jadi Rp 1.002.000 per Gram

Djatmiko menjelaskan, khusus selama masa Grand Opening yang berlangsung dari 1-3 Maret, Erafone Megastore Kuningan, Medan dan Solo Singosaren memberikan berbagai promosi istimewa, di antaranya:

  • Promo FLASH SALE, smartphone dan accessories mulai dari 9 ribu-an pukul 4 – 6 sore
  • Beli Gadget hemat hingga 2,3 juta
  • Samsung smartphone hemat hingga 2 jutaan
  • Beli smartphone dapat hadiah langsung kulkas, peralatan rumah tangga dan ratusan merchandise eksklusif Erafone
  • Tambahan diskon hingga 500 ribu dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan kartu kredit Mandiri, dan nikmati juga cicilan mudah tanpa kartu kredit
  • Syarat dan ketentuan berlaku

Sebagai informasi, Erafone Megastore Kuningan beralamat di Jalan Siliwangi No 151, Erafone Megastore Medan beralamat di Jalan Marelan IV, No. 8, sedangkan Erafone Megastore Solo Singosaren beralamat di Jalan Gatot Subroto, Surakarta. suhamdani