loading...
Loading...
Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kabar duka menghampiri kalangan kepala desa Sragen. Kades Tanon, Kecamatan Tanon, Ali Mahmudi dikabarkan tutup usia, Kamis (28/3/2019) siang.

Kabar meninggalnya Ali Mahmudi beredar dari pemberitahuan lelayu yang diterima di kalangan Kades dan Pemkab. Ali dikabarkan meninggal akibat serangan penyakit komplikasi yang menderanya.

Baca Juga :  Kasus Boikot Hajatan di Hadiluwih Sragen Berakhir di Meja Balai Desa. Pak RT Akhirnya Minta Maaf, Pernyatan Bu Tini Malah Bikin Trenyuh 

“Iya, tadi barusaja kami dapat kabar lelayu. Kades Tanon, Ali Mahmudi meninggal dunia. Ini baru berangkat menuju rumah duka,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Kamis (28/3/2019)

Berdasarkan kabar yang beredar, Ali yang berusia hampir paruh baya itu disebut meninggal akibat serangan stroke. Namun dari rekan perangkat desa di Desa Tanon, menyampaikan bahwa almarhum meninggal karena komplikasi berbagai penyakit.

Baca Juga :  Aksi Boikot Hajatan Bu Tini Jadi Sorotan Nasional, Gelombang Desakan Pemecatan Ketua RT Terus Bermunculan. Begini Tanggapan Camat!

Salah satu perangkat desa di Desa Tanon, Dawam mengatakan pimpinannya itu meninggal sekitar pukul 13.30 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Ia membenarkan almarhum memang meninggal karena serangan komplikasi.

“Ini baru persiapan untuk dibawa pulang.Meninggalnya sekitar jam 13.30 WIB tadi. Rencananya akan diteruskan (dilangsungkan pemakaman),” paparnya. Wardoyo

Baca Juga :  Krisis Air Parah, 500 KK di Sepat Masaran Tiap Malam Gerilya Cari Air ke Sumur Sawah. Pemdes dan Karang Taruna Ramai-ramai Gerakkan Droping Sampai Malam Hari.. 

 

Loading...