JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Kades Tanon Sragen Ali Mahmudi Meninggal Dunia. Dikabarkan Terkena Serangan Komplikasi 

Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo

IMG 20190328 163121
Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri kalangan kepala desa Sragen. Kades Tanon, Kecamatan Tanon, Ali Mahmudi dikabarkan tutup usia, Kamis (28/3/2019) siang.

Kabar meninggalnya Ali Mahmudi beredar dari pemberitahuan lelayu yang diterima di kalangan Kades dan Pemkab. Ali dikabarkan meninggal akibat serangan penyakit komplikasi yang menderanya.

“Iya, tadi barusaja kami dapat kabar lelayu. Kades Tanon, Ali Mahmudi meninggal dunia. Ini baru berangkat menuju rumah duka,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Kamis (28/3/2019)

Baca Juga :  Tingkahnya Nggemesin, Anak Sapi Berkaki 3 Bernama Jonet di Tangkil Sragen Ramai Jadi Buruan Warga. Banyak yang Kepincut Mau Beli, Pemilik Tak Melepas Karena Tak Tega

Berdasarkan kabar yang beredar, Ali yang berusia hampir paruh baya itu disebut meninggal akibat serangan stroke. Namun dari rekan perangkat desa di Desa Tanon, menyampaikan bahwa almarhum meninggal karena komplikasi berbagai penyakit.

Baca Juga :  3 Warga Sragen Kembali Meninggal dan 21 Orang Terpapar Hari Ini. Total Kasus Covid-19 Capai 6.566 Positif, 5.914 Sembuh dan 439 Meninggal Dunia

Salah satu perangkat desa di Desa Tanon, Dawam mengatakan pimpinannya itu meninggal sekitar pukul 13.30 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Ia membenarkan almarhum memang meninggal karena serangan komplikasi.

“Ini baru persiapan untuk dibawa pulang.Meninggalnya sekitar jam 13.30 WIB tadi. Rencananya akan diteruskan (dilangsungkan pemakaman),” paparnya. Wardoyo