JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Kades Tanon Sragen Ali Mahmudi Meninggal Dunia. Dikabarkan Terkena Serangan Komplikasi 

Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri kalangan kepala desa Sragen. Kades Tanon, Kecamatan Tanon, Ali Mahmudi dikabarkan tutup usia, Kamis (28/3/2019) siang.

Kabar meninggalnya Ali Mahmudi beredar dari pemberitahuan lelayu yang diterima di kalangan Kades dan Pemkab. Ali dikabarkan meninggal akibat serangan penyakit komplikasi yang menderanya.

“Iya, tadi barusaja kami dapat kabar lelayu. Kades Tanon, Ali Mahmudi meninggal dunia. Ini baru berangkat menuju rumah duka,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Kamis (28/3/2019)

Baca Juga :  Pamit Gowes Sendirian, Bocah 12 Tahun Asal Tanon Sragen Ditemukan Nyasar Hingga 35 Kilometer Sampai Mantingan Jatim

Berdasarkan kabar yang beredar, Ali yang berusia hampir paruh baya itu disebut meninggal akibat serangan stroke. Namun dari rekan perangkat desa di Desa Tanon, menyampaikan bahwa almarhum meninggal karena komplikasi berbagai penyakit.

Baca Juga :  Tak Sadar Separuh Gamisnya Masuk di Gir Motor, Tubuh Mbah Poni asal Gawan Sragen Langsung Terbanting Jatuh dari Motor Lalu Nyungsep ke Saluran

Salah satu perangkat desa di Desa Tanon, Dawam mengatakan pimpinannya itu meninggal sekitar pukul 13.30 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Ia membenarkan almarhum memang meninggal karena serangan komplikasi.

“Ini baru persiapan untuk dibawa pulang.Meninggalnya sekitar jam 13.30 WIB tadi. Rencananya akan diteruskan (dilangsungkan pemakaman),” paparnya. Wardoyo