JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Minta Urusan Rumah Tangga Prabowo Tak Diusik, Fadli Zon: Kalau Mau Kapan Saja Pak Prabowo Bisa  Nikah

Ilustrasi/tempo.co
   
Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Fadli Zon meminta urusan keluarga Capres Prabowo Subianto untuk tidak siungkit-ungkit dan dibawa ke ranah politik.

Pernyataan Fadli Zon tersebut silontarkan menanggapi cuitan relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi), Ulil Yusron, soal keluarga Prabowo yang disebut tidak harmonis.

Fadli mengatakan hal itu adalah urusan pribadi dan mudah saja bagi Prabowo kalau ingin menikah lagi.

“Urusan pribadi itu. Orang punya takdirnya sendiri. Kalau urusan Pak Prabowo kapan saja kan bisa nikah lagi, itu gampang itu, urusan seminggu,” ujar Fadi di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4//3/2019).

Baca Juga :  Jelang Usainya Rekapitulasi KPU, Masing-masing Paslon Capres-Cawapres Siap Bertarung di MK

Ulin pada Minggu (2/3/2019) melalui akun Twitternya @ulinyusron, mencuitkan sebuah video yang membandingkan keluarga Prabowo dengan keluarga Jokowi. Ia menyertainya dengan tulisan “Jokowi keluarga harmonis, Prabowo keluarga amburadul.”

Fadli mengingatkan untuk tidak membawa-bawa urusan rumah tangga. Ia juga mengatakan bahwa banyak pemimpin dunia yang kehidupan pribadinya dinamis. Ia mencontohkan Mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, yang ia sebut sampai menikah tiga kali.

Baca Juga :  Hasto PDIP: Ada Operasi Khusus untuk Gagalkan Hak Angket dan Gugatan ke MK

“Tapi dia menjadi salah satu negarawan yang luar biasa. Karena itu urusan pribadi dengan urusan bangsa, lain,” ujar Wakil Ketua Partai Gerindra ini.

Namun Juru bicara BPN, Andre Rosiade, mengatakan tidak akan melaporkan cuitan ini. Menurutnya melaporkan hal seperti ini percuma, karena mereka sudah banyak melaporkan kasus lain namun tidak ada tindak lanjut.

“Capek ngelaporinnya. Laporan lain gak ada yang jalan tuh,” ujar Andre saat dihubungi, Senin (4/3/2019). 

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com