JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Misteri Penemuan Mayat di Kali Samin Matesih Karanganyar. Terungkap Bernama Mulyono, Diduga Tewas Karena Terseret Ini! 

Ilustrasi penemuan mayat di sungai. Foto/Wardoyo
Ilustrasi penemuan mayat di sungai. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar akhirnya mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan tewas di aliran Kali Samin Dusun Jinarum, Desa Girilayu, Matesih, Minggu (3/3/2019). Mayat pria muda yang ditemukan dengan sejumlah luka itu diketahui bernama Mulyono.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasat Reskrim AKP Purbo Adjar Waskito mengungkapkan dari hasil identifikasi, mayat itu diketahui bernama Mulyono (27) asal Dempol RT 03 RW 01  Desa Tengklik, Tawangmangu, Karanganyar.

Baca Juga :  AHY: Demokrat Akan Berkoalisi untuk Perubahan Indonesia  yang Lebih Baik

“Dari hasil Pemeriksaan petugas Pukesmas Matesih, ada  luka robek di dahi, pipi luka robek tidak teratur, kaki kiri luar lecet. Lalu telinga kanan kebiruan, kedua tangan dan kedua kaki kebiruan serta memar di akibatkan benturan dari batu sungai. Korban bernama Mulyono warga Tengklik, Tawangmangu,” papar Kasat Reskrim, Minggu (3/3/2019).

Kasat menguraikan dari hasil olah TKP dan identifikasi petugas medis, korban diduga tewas akibat terpeleset ke sungai yang kebetulan sedang banjir. Sedangkan korban tidak bisa berenang dan terseret arus sungai yang pada waktu kejadian dalam keadaan banjir.

Baca Juga :  Hilang 2 Hari, Daryanto Ditemukan Tewas Tersangkut di Hutan Mangrove

Data yang dihimpun di lapangan, mayat pemuda itu diketahui sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat diketahui kali pertama oleh seorang bocah berusia 10 tahun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua