JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar SMP Tewas Kecelakaan di Depan SMP Pangudi Luhur Giriwoyo. Tertabrak Honda CRV Tersangkut Kap Mesin Hingga Sejauh 35 Meter

Korban tergeletak di jalan setelah bertabrakan dengan mobil Honda CRV.
Korban tergeletak di jalan setelah bertabrakan dengan mobil Honda CRV.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pelajar SMP Pangudi Luhur Giriwoyo, Wonogiri, tewas kecelakaan, Sabtu (23/3/2019). Dia tertabrak mobil Honda CRV dan tersangkut kap mesin dan ikut terbawa mobil hingga sejauh 35 meter.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan Honda CRV Nopol B 1599 U dengan penyeberang jalan.
pada. Lokasi kejadian di Jalan Raya Giriwoyo-Giritontro tepatnya depan SMP Pangudi Luhur, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

Baca Juga :  Balap Lari di Wonogiri Ternyata Tanpa Hadiah Maupun Taruhan, Diselenggarakan Ketika Lalu lintas Sepi dan Hanya Mengejar Sehat

“Korban jiwa satu orang yakni penyeberang jalan, Elson Santoso, 14 tahun, pelajar SMP Pangudi Luhur, warga Duwet Kidul, Desa/Kecamatan Baturetno, Wonogiri,” kata dia.

Sementara pengemudi Honda CRV adalah Mas’aril Haram Firdaud (35), warga Ronggojati RT 2 RW 4, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri.

Sebelum peristiwa terjadi, mobil Honda CRV melaju dari arah Dringo (barat) dengan kecepatan cukup tinggi. Ketika sampai di lokasi kejadian korban turun dari bus lewat belakang bus. Korban menyeberang dengan setengah berlari.

Baca Juga :  Kuliner Unik, Begini Lho Cara Membuat Oseng Jambu Mete Maupun Botok Mete Khas Wonogiri, Dijamin Lezat dan Tidak Sepet, Tersedia di Warung Tesi

Kaarena terhalang oleh bus, pengemudi Honda CRV tidak melihatnya. Sehingga korban tertabrak dan tersangkut di kap mesin sejauh 35 meter.

“Korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan pendarahan hebat, korban meninggal dunia dalam perjalanan dari TKP (tempat kejadian perkara) ke rumah sakit. Untuk perkaranya ditangani unit Laka Lantas Polres Wonogiri,” sebut dia. Aris Arianto