JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PNS Sragen Yang Tewas Telanjang di Hotel Surya Sukowati Sewa Kamar VIP No 2. Benarkah Sempat Kencan? 

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna saat memimpin identifikasi jenasah pria yang tewas saat ngamar di Hotel Surya Sukowati, Jumat (15/3/2019). Foto/Wardoyo
Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna saat memimpin identifikasi jenasah pria yang tewas saat ngamar di Hotel Surya Sukowati, Jumat (15/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Insiden tewasnya seorang pria paruh baya bernama Wagiyo (61) di Hotel Surya Sukowati Sragen Kamis (14/3/2019) malam memang cukup mengejutkan. Pria yang di identitasnya diketahui berprofesi sebagai PNS itu terdeteksi menyewa kamar VIP nomor 2.

Fakta itu terungkap dari hasil olah TKP kepolisian Jumat (15/3/2019) pagi. Data yang dihimpun di kepolisian, korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar VIP 2 Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sragen – Solo KM 3, Mungkung RT 07/10, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen itu.

“Korban ditemukan meninggal di ranjang kamar VIP no 2. Saat ditemukan memang kondisinya tak memakai pakaian apa pun,” papar Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Gondang dan Gemolong Suspek Covid-19 Meninggal Hari Ini. Berikut Daftar Lengkap 12 Pasien Positif, 2 Pasien Meninggal dan Riwayat Penularannya!

Kapolsek menguraikan dari keterangan petugas hotel, pria asal Dukuh Gringging RT 11/3, Gringging, Sambungmacan itu datang ke hotel dengan membawa mobil. Namun petugas tak mengetahui apakah di dalam mobil ada orang lain atau perempuan yang diduga berkencan dengan korban.

“Dia datang ke hotel dengan mobil yang dimasukkan ke parkiran. Saat masuk memang korban sendirian. Tapi apakah ada orang lain, sampai sekarang masih didalami,” terangnya.

Perihal indikasi korban tewas akibat over dosis dan berkencan, Kapolsek belum berani berkomentar. Namun ia memastikan tidak ada barang bukti seperti obat kuat atau benda mencurigakan lainnya.

Baca Juga :  Geger Karyawan PG Mojo Sragen Ditemukan Tewas di Ranjang Rumah Kontrakannya. Sempat Ikut Ronda Malam, Jasadnya Dievakuasi Petugas Berpakaian APD Lengkap

Saat kejadian, tidak ada orang lain di dalam kamar. Seperti diberitakan,Wagiyo yang kelahiran 5 Maret 1958 dan berdomisili di Dukuh Gringging, RT 11/3, Gringging, Sambungmacan, Sragen itu ditemukan tewas sekitar pukul 21.30 WIB. Ironisnya ditemukan, kondisi korban dalam keadaan telanjang bulat tanpa busana.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di ranjang kamar. Rumor pun berkembang bahwa korban diduga kuat meninggal mendadak saat kencan dan mengonsumsi obat. Wardoyo