JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Rumah Janda di Crabak Kedunggupit Sidoharjo Mendadak Roboh. Sementara di Ngluwur Kepuhsari 1 Rumah Warga Rusak Diterjang Longsor

Kerjabakti membersihkan puing rumah roboh di Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.
ย ย ย 
Kerjabakti membersihkan puing rumah roboh di Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Rumah seorang janda di Dusun Crabak RT 1 RW 1, Desa Kedunggupit Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, mendadak roboh, Kamis (7/3/2019).

Sementara di Dusun Ngluwur RT 1 RW 13 Desa Kepuhsari Kecamatan Manyaran, terjadi bencana tanah longsor. Satu rumah warga mengalami kerusakan diterjang material longsor.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Rumah yang roboh di Crabak adalah milik Lamiyem (59). Informasi yang dihimpun, rumah roboh karena kayu penyangga sudah lapuk. Kerugian sekitar Rp 2,5 juta.

Sedangkan tanah longsor yang terjadi Dusun Ngluwur RT 1 RW 13 Desa Kepuhsari Kecamatan Manyaran, berdampak kerugian materiil bagi Gino Hartono. Tanah longsor menimpa dinding samping rumah. Kerugian materiil Rp 3 juta.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengatakan, babinsa setempat telah melaksanakan kerjabakti di lokasi kejadian. Tidak ada korban pada kedua peristiwa itu. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com