JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Seorang Perawat Nekat Bunuh Diri di Rumah Sakit dengan Cara Menyuntikkan Obat

mayat
ilustrasi/teras.id

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agung Nugraha (22), seorang perawat di Kabupaten Bekasi diduga bunuh diri dengan cara menyuntikkan obat-obatan ke tubuhnya sehingga overdosis.

Saat diketahui meninggal, ditemukan pula tiga buah alat suntik di dekatnya. Korban ditemukan tewas di tempat kerjanya di Rumah Sakit Adam Thalib, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Agung ditemukan tak bernafas pada Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Saksi yang pertama kali menemukannya adalah Evi Dayati, bidan yang juga bekerja di rumah sakit itu.

Baca Juga :  Sampai 17 September, Jumlah Pendaftar Kartu Prakerja Mencapai 26 Juta Orang

Saat itu Evi hendak ke kamar mandi dan melewati ruang istirahat perawat. Evi melihat Agung  dalam posisi duduk di kursi dengan badan terkulai. Karena curiga, Evi mendekat dan memeriksanya. Ia melihat wajah Agung sudah membiru.

Baca Juga :  Penderita Covid-19 Meningkat, Muhammadiyah Jateng Minta Pilkada Ditunda Demi Keselamatan Warga

Evi kemudian memanggil kawannya untuk memastikan kondisi Agung. Mereka menemukan bekas suntikan di tubuh Agung. Di sana juga terdapat 3 alat suntik, 3 saset alkohol dengan rincian 2 saset sudah digunakan 1 saset belum digunakan, 2 ampul Midazolam Midanes 5 mg, 1 flakon atsu water berisi 25 ml, 1 flabot otsu Nacl 10 ml.

www.tempo.co