JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Setelah Pajang, Kenteng Semanggi Jadi Kampung Jokowi

Istimewa
   
Deklarasi Kampung Jokowi di Kenteng, Semanggi di diselenggarakan oleh Tim Kampanye Capres No. Urut 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin) . Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berbagai komunitas, relawan kian masif dalam mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi terpilih kembali jadi Presiden.

Salah satu tekad tersebut dilakukan oleh ratusan warga Kenteng. Mereka bersepakat kampung mereka rela djadikan kampung Jokowi. Untuk mewujudkan Kampung Jokowi tersebut dilakukan di Kawasan Citywalk Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (10/3/2019).

Deklarasi Kampung Jokowi di Kenteng, Semanggi di diselenggarakan oleh Tim Kampanye Capres No. Urut 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin) yang dihadiri FX. Hadi Rudyatmo selaku Ketua DPC PDIP Kota Surakarta maupum Drs. Teguh Prakosa sebagai Sekretaris DPC PDIP Surakarta atau Caleg DPRD Kota Surakarta.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Hadi Rudyatmo dalam sambutannya mengatakan mngapa kita harus datang dan berkumpul di atas Drainase atau Citywalk Semanggi, karena hanya untuk kemenengan Partai dan Kemenangan Jokowi-Amin.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik
Istimewa

“Kita datang kesini jangan menjadi korban seperti di Sulawesi dan Tangerang jangan jadi korban Hoax, ” tegas FX Rudi.

Untuk diketahui, Deklarasi  Kenteng kampung Jokowi merupakan  kegiatan ke 2, setelah Deklarasi Pajang Kampung Jokowi dan akan disusul dengan wilayah seluruh kota Surakarta.

Satu tekad warga Solo bertekad memenangkan Pilpres 2019 untuk Jokowi – Amin dengan target memperoleh 90% suara dalam Pilpres, 17 April 2019. *

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com