loading...
Loading...

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengusaha muda asal Gemolong, Sragen, Tri Agus Bayuseno (48) tak dinyana punya skill lain. Tak hanya piawai menjadi pebisnis, pengusaha multi talenta itu ternyata juga punya keahlian di bidang tarik suara.
Baru-baru ini, beredar video klip lagu campursari yang dibawakan oleh Bayu (sapaan akrabnya). Tampil sederhana, Bayu membawakan beberapa buah lagu bergenre campursari.

Salah satu lagu hitnya adalah Kekes yang dibawakan cukup apik oleh Bayu. Selain tampil solo, dia juga tampil duet menggandeng artis campursari asli Sragen, Nilam Sari. Bersama Nilam, Bayu menelorkan lagu berjudul Jeruk Kecut dan Jinak-jinak Merpati.
Video klip campursari Bayu TAB itu mulai beredar di youtube diunggah oleh akun RatPlus Official. Terkait video klip itu, Bayu mengatakan bahwa menyanyi campursari adalah hobinya sejak lama.

Baca Juga :  Sosok Bayu TAB, Pengusaha Sukses Sragen Yang Tak Segan Berbagi Ilmu Beternak Sapi Yang Menguntungkan. Ratusan Peternak Langsung Terhipnotis Untuk Studi Banding! 

Sebagai putra daerah yang dilahirkan di Sragen, dirinya memang senang dengan budaya Sragen. Salah satunya seni campursari.
“Kebetulan saya dari dulu hobi nyanyi campursari. Kemarin ada teman ngajak buat klip, ya saya iyakan. Ini murni untik hiburan dan hobi saja. Sekaligus untuk nguri-uri budaya jawa khususnya campursari,” papar Bayu, Senin (11/3/2019).

Baca Juga :  Kasus Penipuan Janda Tajir Asal Karangmalang Sragen, Polisi Amankan BPKB dan 17 Lembar Bukti Transer Senilai Rp 66 Juta

Bayu menguraikan ada tujuh lagu yang sudah selesai digarapnya. Selain 3 lagu andalan di atas, masih ada 4 lagu lagi yang sudah siap dilaunching.

Menurut rencana, launching album perdananya akan digelar di Solo dalam waktu dekat ini. Bayu menyebut launching dijadwalkan akan dihadiri maestro keroncong, Waldjinah.
“Kemarin Bu Waldjinah tahu saya buat video klip campursari, beliau sangat mengapresiasi dan mendukung. Beliau siap hadir nanti di launching yang akan digelar di Solo. Beliau sangat support,” tandasnya.  Wardoyo

Baca Juga :  Anak Pak Ustad di Miri Sragen Meninggal Terserang DB, DKK Langsung Gelar Fogging

Loading...