loading...
Loading...
Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan yang dibekuk bersama Andi Arief adalah seorang selebritis. Inisial artis itu adalah CJ.  Tribunnews/Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief masih menyisakan rasa penasaran masyarakat. Seusai penangkapan beredar foto seorang wanita yang tengah bersama Andi Arief di dalam kamar ketika digerebek.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, wanita tersebut berinisial L diduga adalah sahabat dari Andi Arief.

“Diduga sahabat. Kenal satu sama lain,” ujar Iqbal, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Saat disinggung apakah sosok L juga merupakan politisi, Iqbal membantah tersebut. Ia juga mengatakan sosok ini bukanlah LL, caleg wanita dari partai lain, seperti isu yang beredar di masyarakat.

Baca Juga :  Murah, Sewa Kamar Rp 15.000/Jam, Sepasang Pelajar SMK di Tulungagung Asyik Berduaan di Kamar Kos

“(Politikus apa bukan? – red) Tidak sama sekali. Betul inisial L. Tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar, ada yang bilang caleg, itu tidak terkait,” kata dia.

Kini, wanita itu disebut tengah menjalani pemeriksaan di Direktorat IV Bareskrim Polri. Kepolisian tengah mendalami bagaimana L bisa memasuki kamar hotel dan berada dimana saat penggerebekan berlangsung.

Selain itu kepolisian juga mendalami apakah L mengkonsumsi narkoba seperti Andi, serta memiliki kaitan dalam kasus ini.

Baca Juga :  Saut Situmorang: KPK Mestinya Penjarakan Lima Orang Lebih Sehari

“Bagaimana bisa masuk, pada saat penggrebekan itu dimana dia, itu sedang didalami. Saat ini dirinya di Direktorat IV Bareskrim Polri,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

Loading...