JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sragen Muncul di Debat Cawapres, Sandiaga Ungkit Kisah Bu Lis Asal Sragen Tak Terkover BPJS! 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato kebangsaan di JCC, Jakarta, Senin 14 Januari 2018. tempo.co
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato kebangsaan di JCC, Jakarta, Senin 14 Januari 2018. tempo.co

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nama Sragen kembali tersebut dalam debat calon pemimpin negeri ini. Setelah Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebut kekeringan Sragen saat debat Capres, nama Sragen tersebut lagi di debat Cawapres, Minggu (17/3/2019) malam.

Dalam debat yang memanggungkan dua Cawapres, Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno itu, nama Sragen disebut oleh Sandi. Namun bukan keberhasilannya, akan tetapi Sandi mengungkap soal kasus pengobatan seorang pasien bernama Ibu Lis asal Sragen yang tak terkover BPJS.

Baca Juga :  SDN Patihan 2 Sidoharjo, Meski di Desa Tapi Berpredikat Unggul dengan Segudang Program Unggulan

“Kisah Ibu Lis di sragen, BPJS-nya tak terkover. Kita akan selesaikan, kami pastikan defisit tertutup. Tenaga kesehatan harus dibayar tepat waktu, selain itu kami mengajak untuk langkah preventif, 22 menit berolah raga, kita ingin masyarakat sehat jiwa dan raga,” ujar Sandiaga saat menyampaikan paparannya.

Baca Juga :  Gimin Ternyata Sudah Berkali-Kali Mencoba Bunuh Diri Tapi Konangan Keluarga

Dalam debat yang digelar di Hotel Sultan Jakarta dan disiarkan langsung oleh sejumlaj televisi swasta nasional itu, Sandi menyebut nama Bu Lis untuk mempertegas visi misi Prabowo-Sandi yang berjanji akan memperbaiki sistem BPJS dan memastikan semua warga miskin terkover pengobatan tanpa harus terputus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com