loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Berlokasi di Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Enesis Group melalui produk teh serbuk terbarunya, Tesona, menggelar kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”, Minggu (10/3/2019).

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti senam pound fit, Tebar Pesona Performance, Tebar Pesona Challenge, coba gratis Tesona Premium Iced Tea, mini workshop daur ulang kemasan Tesona bersama komunitas Bank Sampah dan berbagai aktivitas hiburan lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan Tesona kepada masyarakat luas, serta memberikan pengalaman langsung menikmati teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi.

Teh tersebut merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau, sehingga menciptakan rasa teh yang lebih nikmat, kaya akan antioksidan, dan tanpa pemanis buatan. Seduhan ini cocok diminum untuk menyegarkan haus maupun teman setelah makan.

Baca Juga :  The Sunan Hotel Gelar Talkshow "Build Personal Branding"

Pada kesempatan tersebut, Tesona juga mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih bermanfaat, bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI) Gesit, Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Sri Endarwati, selaku pengelola BSI menyambut positif kegiatan yang dilakukan Tesona. Ia mengatakan, dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi karya seni, sehingga sampah bisa disulap menjadi  barang bernilai seni dan bermanfaat.

“Seperti dijadikan tas, tempat tissue, pot bunga, ataupun tempat pensil, sehingga dari sampah plastik yang tidak berguna menjadi barang berharga,” jelasnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Sementara itu, Jane Selly dari Group Product Manager Tesona mengungkapkan, “Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea” tidak hanya sekadar kegiatan peluncuran produk Tesona,  tapi juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya pemanfaatan sampah plastik.

Baca Juga :  Maret ini Vivo Luncurkan Vivo V15 dan Vivo V15 Pro di Indonesia, Ini Beda Keduanya

“Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang yang bernilai guna,” tambah Jane.

Ia mengatakan, Senam Pound Fit yang digelar dalam rangkaian acara itu digelar berkolaborasi dengan Angel Percussion. Sejumlah performer yang terdiri dari sekolah dan komunitas juga menampilkan aksi terbaiknya, seperti SMA 6 dengan penampilan cheerleaders, SMA Gonzaga dengan capoeira, serta penampilan breakdance dari Bboys.

Pada kesempatan yang sama, pengunjung juga bisa mengikuti “Tebar Pesona Challenge” berhadiah voucher belanja jutaan rupiah. Caranya dengan membuat dokumentasi menarik tentang “Tebar Pesona dengan Tesona”, posting di Instagram, tag @TesonaIcedTea dan gunakan tagar #TebarPesona #CFDJkt.

Selainitu, para pengunjung pun juga diajak untuk menuliskan quote menarik tentang “Seberapa Tebar Pesonanya Lo?” di Tesona Tree yang diletakkan di sebelah photobooth Tesona.

Baca Juga :  Redmi Note 7 Meluncur Resmi di Indonesia, Kamera 48 MP, Harga Mulai Rp 1,999 juta

Setiap orang yang berpartisipasi akan mendapatkan sample Tesona dan 10 quote terbaik juga akan mendapatkan voucher belanja bernilai jutaan rupiah. Selain di Jakarta, kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea” ini juga akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, seperti Bekasi, Bandung, dan kota lainnya. suhamdani


Loading...