JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Usai Jarah Rumah, Maling Remaja Ini Digerebek Saat Jajan di Warung

Penangkapan tersangka. Foto/Humas Polda
Penangkapan tersangka. Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah rumah yang berada di kompleks perumahan Griya Utama Permai, blok G21, Desa Tireman Kecamatan kota Rembang dilaporkan telah dijarah oleh maling, pada Selasa (19/3/19) dinihari.

Korban yakni pemilik rumah, adalah Viki Intan Safitri yang merupakan pekerja swasta. Tak berselang lama dari kejadian tersebut, tim Satreskrim Polres Rembang berhasil mengamankan pelaku.

Pelaku diketahui bernama Arif Winarko (33) warga Desa Gedangan Kecamatan kota Rembang. Ia ditangkap ketika berada di warung kopi tak jauh dari rumahnya, pada Selasa (19/3/19) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Bangun Mental Baja dalam Berbisnis, Ganjar Fokus Kembangkan UMKM di Jateng

Kasatreskrim Polres Rembang, Polda Jateng, AKP Kurniawan Daeli menjelaskan, ada sebanyak 22 jenis barang bukti yang diamankan oleh petugas dalam penangkapan terhadap pelaku. Kini pelaku telah digelandang ke Mapolres Rembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Klaster Covid-19 Pulang Hajatan di Padamara Meluas. Satu Warga Positif Covid-19 Langsung Tulari 3 Warga Tetangganya, Dijemput Ambulans Sambil Dikawal Polisi

“Barang bukti yang diamankan mulai dari uang tunai senilai Rp 1 juta, televisi, sejumlah emas-emasan milik korban beserta surat-suratnya, sepeda motor Honda Vario, dan dua buah HP,” jelas Kurniawan dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kurniawan menyebut, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas insiden tersebut.

Pihaknya pun belum bisa memastikan, apakah pelaku melakukan aksi sendirian atau berkelompok secara profesional. Wardoyo